Wakil Ketua DPRD Apresiasi Pemkab Sambas Dapat Opini WTP dari BPK RI

Editor: Redaksi

 


Sambas - Wakil Ketua DPRD Kabupaten Sambas, Ferdinan Syolihin, mengapresiasi Pemerintah Kabupaten Sambas atas capaian opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) secara berturut-turut dalam tujuh tahun terakhir.

Capaian tujuh tahun berturut-turut dari BPK RI tersebut, merupakan bukti atas kinerja Pemerintah Kabupaten Sambas yang dilaksanakan dengan sangat baik

"Apresiasi dan penghargaan setinggi-tingginga kepada Pemkab Sambas, capaian tersebut merupakan buah dari kinerja yang kita laksanakan dengan upaya yang maksimal," katanya.

Legislator PDI-P Kabupaten Sambas itu menyebutkan, semua yang diraih juga berdasarkan hasil kerja keras yang dilakukan bersama seluruh sektor di ruang lingkup pemerintahan.

"Capaian yang luar biasa, tentu merupakan bentuk akuntabilitas dari pelaksanaan program anggaran yang dinilai baik. Dan merupakan kerjasama seluruh instansi daerah yang bertanggung jawab atas keuangan yang dikeluarkan," kata Ferdinan.

"Kita berkomitmen Pemerintah dan Legislatif akan terus bersama-sama mendorong dan mengupayakan bersama Kabupaten Sambas mempertahankan capaian tersebut di tahun berikutnya," katanya.

Share:
Komentar

Berita Terkini