Ribuan Peserta Jalan Sehat Meriahkan HUT RI ke 74

Editor: redaksi

Pelepasan peserta jalan sehat oleh ketua panitia HUT RI kecamatan Tebas
(foto, Lukman Hakim Panhut RI kecamatan Tebas 

Sambasnews.com, Tebas-Jalan sehat dalam rangka peringatan hari ulang tahun kemerdekaan Republik Indonesia, yang digelar oleh panitia HUT RI ke 74 kecamatan Tebas Jumat pagi tadi. Diikuti oleh seribuan peserta dari berbagai instansi dan sekolah serta sejumlah desa dikecamatan Tebas.

Pelepasan peserta jalan sehat dilakukan oleh ketua panitia HUT RI kecamatan Tebas, AKP Andri Syahroni yang juga Kapolsek Tebas.

"Kegiatan jalan sehat merupakan salah satu rangkaian peringatan HUT RI kecamatan Tebas, " ujar Andri, Jumat.
Peserta jalan sehat HUT RI kecamatan Tebas
(foto, Lukman Hakim panhut RI kecamatan Tebas) 

Sementara Lukman Hakim, seksi publikasi panitia HUT RI kecamatan Tebas mengatakan kegiatan yang digelar untuk menyemarakkan peringatan kemerdekaan Republik Indonesia di kecamatan Tebas. Disebutkan jika antusiasme masyarakat mengikuti lomba jalan sehat kali sangat tinggi, lantaran sebanyak 1800 kupon untuk peserta habis dibagikan.

"Peringatan hari kemerdekaan ini hanya ada satu kali setahun, sehingga melalui berbagai kegiatan  tetap memupuk rasa persatuan dan kesatuan dengan mengadakan berbagai kegiatan yang bersifat membangun semangat masyrakat," katanya.

Melalui kegiatan yang positif ini sambung Lukman, selain memupuk rasa persatuan dan kesatuan terhadap NKRI pihaknya dan masyarkat setempat bisa berinteraksi saling bahu membahu dalam membangun daerah lebih maju lagi.

Share:
Komentar

Berita Terkini