Giliran Desa Di Sajad Jadi Lokasi TMMD 2019

Editor: redaksi

Bupati saat tinjau lokasi TMMD di Sajad

Sambasnews.com (Sajad) -Desa Mekar Jaya dan Desa Jirak kecamatan Sajad kabupaten Sambas, menjadi sasaran Tentara Manunggal Membangun Desa ke-106 Tahun Anggaran 2019 TNI Angkatan Darat.

Direncanakan TMMD akan digelar pada Oktober 2019. Guna mematangkan persiapan itu, Bupati, Dandim 1202 Skw, Kadis PUPR, Camat Sajad bersama jajarannya telah memantau lokasi di dua desa dimaksud.

Bupati Sambas H Atbah Romin Suhaili, Lc, MH memberikan apresiasi dan mengucapkan terima kasih kepada Negara dan Pemerintah melalui TNI AD yang telah menjadikan kabupaten Sambas sasaran TMMD ke 106 Tahun Anggaran 2019.

"Ini membuktikan negara hadir ditengah-tengah kita. Dan TMMD ini harus kita syukuri, negara, pemerintah, TNI AD hadir mempercepat pembangunan di daerah," ujar Atbah.

Bupati mengakui, keinginannya pada jalur yang sekarang menjadi sasaran TMMD memiliki akses yang dapat dilalui kendaraan roda empat.

Lantaran hingga saat ini, disebutkan Atbah, akses roda empat masih terbatas di Kecamatan Sajad.

"Wilayah kecamatan Sajad dan Sejangkung, memiliki potensi yang baik untuk pariwisata. Kita punya Gunung Senujuh yang menurut saya punya keunikan. Karena jarang sekali ada gunung dikaki gunungnya dialiri sungai. Menurut saya ini potensi wisata yang bagus, dan kedepannya saya inginkan akses menuju daerah dimaksud bisa dengan roda empat," tutur Bupati.

Dengan adanya TMMD di kecamatan Sajad, diyakini oleh Bupati bisa menambah banyak manfaat baik bagi masyarakat setempat. Masyarakat diharapkan oleh Bupati, mendukung penuh kegiatan TMMD yang akan digelar nanti .

"Tujuan penting dari hasil kegiatan TMMD adalah, manfaat pembangunan benar-benar dirasakan oleh masyarakat," kata Bupati. (Gindra)
Share:
Komentar

Berita Terkini