DPRD Sambas FC taklukan Jurnalis FC 4-0

Editor: redaksi

DPRD Sambas FC bersama Jurnalis FC


Sambasnews.com (PONTIANAK)-Skuat DPRD Sambas FC, Kalimantan Barat berhasil menaklukan Journalist FC 4-0 dalam laga persahabatan yang dilaksanakan di Lapangan Perkasa Kodam XII/Tpr Pontianak.

Kapten Journalist FC, Dwi mengakui kehandalan kesebelasan DPRD Sambas tersebut.

"Kesebebelasan DPRD Sambas memang luar biasa. Teman - teman kewalahan sehingga tanpa balas," ujarnya usai laga berakhir, Jumat.

Terkait laga tersebut papar dia sebagai upaya para journalist dari berbagai media di Kalbar menjalin silaturahim kepada DPRD Sambas yang merupakan mitra.

"Laga persahabatan untuk memperkuat silaturahim melalui olahraga terutama sepak bola," jelas dia.

Usai laga DPRD Sambas FC melawan Journalist FC, kedua sebelasan tersebut langsung bergabung melawan kesebalasan Kodam XII/Tpr FC.
Dalam laga persahabatan tersebut, tim  Kodam XII/Tpr berhasil menaklukan tim lawan tanpa balas yakni 3 -0.

Bahkan di gol perdana, Pangdam mampu membobol gawang Journalis FC dan DPRD Sambas FC. Untuk goal kedua pun, Pagdam bertindak sebagai asis sehingga membuahkan gol.
"Laga persahabatan yang kita gelar ini merupakan bagian dari rangkaian peringatan HUT TNI Ke-74," ujar Pagdam XII/Tpr, Mayjen TNI Muhammad Nur Rahmad sebelum lagi dimulai di Lapangan Perkasa Kodam, Jumat.

Terpenting kata dia dengan laga yang ada, memperkuat silaturahim dan sinergi bersama perwakilan rakyat, DPRD Sambas dan para jurnalis.

"Sepak bola adalah milik masyarakat. Jadi kita di samping mengolahragakan masyarakat juga meningkatakan sinergisitas dengan perwakilan rakyat, DPRD Sambas. Kemudian dengan awak media yang juga menjadi mitra kita," kata dia. (Ant)





Share:
Komentar

Berita Terkini