Sampaikan Visi Misi, Hairiah Puji Partai Nasdem

Editor: redaksi

Hairiah saat pemaparan visi misi bakal calon Bupati oleh Partai Nasdem
Sambasnews.com (SAMBAS)-Hairiah salah satu bakal calon Bupati yang mendaftarkan dirinya kepada Partai Nasdem, sangat mengapresiasi upaya partai tersebut dalam menjaring bakal calon Bupati dan Wakil Bupati. Apresiasi ia sampaikan lantaran partai tersebut, telah melakukan penjaringan salah satunya dengan cara memberikan kesempatan kepada bakal calon untuk memaparkan visi misi setiap bakal calon.

"Sebagai salah satu bakal calon yang mendaftar kepada partai Nasdem, tentu sangat mengapresiasi ruang gagasan seperti ini dalam tahapan penjaringan bakal calon oleh partai," ujar Hairiah, Kamis.

Dikatakan oleh Hairiah, forum tersebut untuk melihat isi kepala setiap kandidat terhadap komitmen membangun daerah dan membangun demokrasi.

"Sebagai bakal calon yang mendaftarkan diri kepada Partai Nasdem sebagai Bakal calon Bupati, kami mengikuti apa yang menjadi ketentuan partai. Salah satunya itu mengikuti kegiatan pemaparan visi dan misi calon. Ini sangat baik sekali," puji Hairiah.

Ia menyebutkan menghadapi Pilkada Sambas tahun 2020, dirinya juga sudah mendaftarkan diri kepada sejumlah partai politik dikabupaten Sambas.

"Dalam kesempatan ini kami juga telah menyerahkan berkas pendaftaran di DPC PPP dan DPC Partai Gerindra Kabupaten Sambas. Kami menyerahkan sepenuhnya kepada mekanisme internal masing-masing partai dalam mengusung kandidat, dan sebagai bakal calon saya terus melakukan komunikasi politik keberbagai pihak untuk memastikan tiket di pilkada September mendatang, Insya Allah kita optimis," ungkap politisi PPP ini.

Diketahui dalam rangka menghadapi pemilihan kepala daerah dan wakil kepala daerah tahun 2020 mendatang, baik ditingkat Provinsi dan Kabupaten atau Kota Partai Nasdem selalu memiliki tradisi yang baik dalam meneropong rekam jejak kandidat. Untuk diusung melalui partai Nasdem besutan Pak Surya Paloh ini, Partai yang identik tanpa mahar ini pada penjaringan pilkada kabupaten Sambas juga telah melakukan penjaringan melalui sesi paparan visi-misi yang diikuti oleh para bakal calon yang mendaftar kepada Partai Nasdem.  (Gindra)
Share:
Komentar

Berita Terkini