Dapat Rekomendasi PAN Misni Maju Pilkada Sambas

Editor: redaksi

Misni Safari saat menerima rekomendasi dari PAN


Sambasnews.com (SAMBAS)- Perjuangan Misni Safari.SP untuk ikut dalam pemilihan kepala daerah (Pilkada) Sambas 2020 mulai menemui titik terang.

Pasalnya, wakil ketua DPRD kabupaten Sambas periode 2014-2019 telah mendapatkan surat keputusan (SK) dari Partai Amanat Nasional (PAN) dimana rekomendasinya untuk menjadi Bupati atau Wakil Bupati Sambas.

Atas rekomendasi tersebut, Misni Safari mengucapkan terimakasih kepada partai PAN dari tingkat kabupaten, propinsi maupun DPP atas rekomendasi yang telah dikeluarkan atas namanya dirinya untuk dicalonkan sebagai Bupati atau Wakil Bupati dari partai PAN.

"Alhamdulillah, saya sangat bersyukur atas rekomendasi yang telah keluar dari partai PAN atas nama saya untuk ikut Pilkada 2020," ujar Misni, Rabu.

Surat keputusan tersebut menurut Misni, diserahkan langsung kepada dirinya oleh Ketua Tim Pilkada provinsi Lendeng Syahrani yang juga merupakan sekretaris DPW PAN Kalbar sekaligus anggota DPRD Kabupaten Kuburaya dan pada saat tersebut juga didampingi wakil ketua Tim Pilkada Dr. Ardiansyah, SH.MH yang juga sebagai ketua fraksi DPRD Provinsi Kalbar serta Rudianto, Edy Faisal di hotel Kapuas Palace Pontianak pada 17 November lalu.

"Sekarang saya mendapatkan tugas dari partai untuk mencari pasangan untuk maju pada Pilkada 2020 mendatang. Setelah itu, mencari koalisi partai politik lain sebagainya syarat untuk memenuhi pencalonan pada Pilkada nanti," jelasnya.

Misni mengungkapkan, jika dirinya juga diharapkan untuk melakukan komunikasi intensif dengan DPW, DPD, DPC dan DPR PAN untuk menggerakkan mesin partai dan membuat program pemenangan pilkada 2020.

"Tentu kita mengharap doa dan dukungan pada seluruh Tim, relawan dan seluruh masyarakat Sambas semoga apa yang kita usahakan membuahkan hasil yang gemilang," ujarnya.

Misni juga mengatakan pihaknya masih melakukan komunikasi politik dengan partai-partai yang ada, sehingga terkait dirinya maju sebagai Bupati maupun Wakil Bupati masih menunggu dan mengikuti dinamika politik yang berlangsung.

"Kita masih menjalin komunikasi politik dengan partai lain. Yang jelas PAN harus berkoalisi agar dapat maju Pilkada 2020 nanti, terkait sebagai Bupati atau Wakil Bupati juga belum bisa ditentukan sekarang karena kita harus menjalani komunikasi dengan partai lain," kata Misni. (Gindra)
Share:
Komentar

Berita Terkini