Sekda Sambas Apresiasi Pengorbanan Guru

Editor: redaksi

 
Sekda Sambas, Fery Madagaskar foto bersama para guru
Sambasnews.com (SAMBAS)- Sekretaris Daerah Pemda Sambas, Ir H. Ferry Madagaskar, M.Si  mengapresiasi peran guru bagi perkembangan pendidikan di Kabupaten Sambas.

Sekda mengungkapkan jika lebih dari 900 Milyar anggaran di Kabupaten Sambas diarahkan bagi guru, dan dikatakan jika jumlah tersebut belum cukup dalam memberikan kesejahteraan para guru.

Guru di Sambas menurut Sekda, selama ini telah sangat banyak berkorban bagi kepentingan pendidikan  dan mencerdaskan masyarakat kabupaten Sambas.

"Selalunya insentif bagi guru ini kekurangan dengan segala keterbatasan yang dimiliki Pemda Sambas, dan para guru ini selalu berjuang dan terus mengajar anak-anak kita tanpa pamrih, komitmen mereka untuk mengajar bukan karena gaji, namun karena tanggung jawab yang selalu dipenuhi,"katanya.

Karenanya kata Ferry, upaya mensejahterakan Guru bagaimanapun akan selalu dilakukan pemda Sambas.

"Kita berkomitmen untuk terus berupaya meningkatkan kesejahteraan guru, meningkatkan pendapatan mereka, meskipun dengan angka berapapun selalu belum cukup jika dibanding kerja keras mereka, tapi akan selalu kita upayakan,"tegas Sekda.
Share:
Komentar

Berita Terkini