Gantikan Heri Sebagai Kasi Intelijen Kejari Sambas Edi Kusbiantoro Harap Dukungan Rekan Dan Stakeholder Sambas

Editor: Redaksi author photo

Kasi Intelijen Kejari Sambas yang baru Edi Kusbiantoro kiri saat jabat tangan dengan Kasi Intelijen sebelumnya

Sambasnews.com, (SAMBAS)- Kasi Intelijen Kejari Sambas resmi dijabat Edi Kusbiantoro SH setelah dilakukan serahterima jabatan dari pejabat sebelumnya Heri, SH, MH.

Bahkan paska kegiatan Serah Terima jabatan, pelantikan dan pengambilan sumpah seperti disampaikan oleh Kajari Sambas Ichwan Effendi, SH. Edi Kusbiantoro akan langsung mendapatkan tugas untuk mengikuti kegiatan pertemuan seluruh Kasi Intel Se Indonesia di Jambi.

Edi Kusbiantoro SH mengharapkan dukungan dan kerja sama dari seluruh jajaran Kejari Sambas dan stakeholder di Kabupaten Sambas.

“Kami mohon dukungan kerja sama seluruh stakeholder untuk bersama-sama membangun Sambas,” ujarnya.

Kajari Sambas Ichwan Effendi, SH, telah menyampaikan tugas-tugas lain sebagai Kasi Intel baru kepada Edi Kusbiantoro. Kajari juga mengapresiasi kinerja Heri SH MH yang akan mendapat tugas baru di Kejari Sanggau.

“Saya sebagai Kajari, salut kepada saudara saya, adinda Heri, dimana selama ini banyak membantu saya, menyelesaikan tugas dengan baik, sudah banyak membantu saya, menjadi mata telinga, memback up tugas intel, mensupoprt yang lain dalam menjalankan tugas,” katanya.

Begitu juga Nyonya Mariana, istri Heri sebut Kajari. Dalam IAD Sambas, banyak membantu tugas Ketua IAD Sambas, berinovasi dalam melaksanakan kegiatan, bahkan aktif juga turun dalam kegiatan GOW.

Heri SH MH juga menyampaikan terimakasih kepada jajaran di Kejari Sambas, termasuk dengan wartawan yang ada di Sambas, unsur masyarakat, kepolisian, serta pihak terkait lainnya yang memberikan dukungan dalam melaksanakan tugas.
Heri selanjutnya mendapatkan tugas ditempat baru sebagai Kasi Intelijen Kejaksaan Negeri Sanggau Kalimantan Barat

“Ke depan, saya berharap kepada pengganti saya, bisa melanjutkan apa yang sudah berjalan baik, agar lebih baik lagi, dan mohon doa agar saya diberi kesehatan untuk jalankan tugas di tempat baru,” katanya. (Gindra)

Share:
Komentar

Berita Terkini