Amankan Tahun Baru Imlek Dan Cap Go Meh, Polres Sambas Gelar Rakor Linsek

Editor: Redaksi author photo
Suasana rakor lintas sektoral Polres Sambas dalam rangka amankan tahun baru Imlek dan Cap Go Meh tahun 2020 dikabupaten Sambas

Sambasnews.com, (SAMBAS)-Dalam rangka mempersiapkan pengamanan selama perayaan tahun baru Imlek tahun 2020, Polres Sambas menggelar rapat koordinasi lintas sektoral di aula Polres Sambas, Selasa.

Rakor lintas sektoral tersebut dihadiri oleh wakil Bupati Sambas, Hairiah serta unsur Forkopimda kabupaten Sambas.

Kapolres Sambas AKBP Robertus B Herry AP mengatakan, Rakor digelar sebagai upaya mempersiapkan pengamanan selama perayaan tahun baru Imlek dikabupaten Sambas.

Semua pihak menurut Kapolres, diharapkan dapat bekerja sama dalam menciptakan situasi yang kondusif dikabupaten Sambas selama perayaan tahun baru Imlek.

"Melalui Rakor Linsek dalam rangka Kesiapan perayaan Imlek dan Cap Go Meh, diharapkan seluruh Stakeholder terkait dapat bekerja sama dan bersinergi. Demi mensukseskan perayaan imlek dan CGM tahun 2020 di Kabupaten Sambas," ujar Kapolres, Selasa di Sambas.

Kapolres mengungkapkan selama operasi liong dalam rangka tahun baru Imlek, pihaknya telah mempersiapkan sejumlah personel untuk mengamankan jalannya perayaan tahun baru Imlek.

"Polres Sambas telah menyiapkan dua pertiga kekuatan personil dalam rangka pengamanan, serta pos pengamanan," sebut Kapolres. 

Dikemukakan pihaknya juga telah memetakan potensi kerawanan, yang akan dihadapi dalam perayaan imlek dan CGM di Kabupaten Sambas.

"Semoga pelaksanaan operasi liong dan rangkaian kegiatan masyarakat dalam merayakan Imlek dan Cap go meh di Kabupaten Sambas, dapat berlangsung tertib, aman dan sukses," harap Kapolres. (Gindra)
Share:
Komentar

Berita Terkini