Bersama Warga Deni Semprotkan Disinfektan Di Mesjid Dan Sekolah

Editor: Redaksi author photo
Aksi nyata anggota DPRD kabupaten Sambas, Deni bersama
warga melakukan penyemprotan disinfektan di mesjid

Sambasnews.com (SAMBAS)- Mengantisipasipenyebaran virus Covid-19 dilakukan oleh berbagai pihak, tidak terkecuali anggota DPRD kabupaten Sambas. Seperti yang dilakukan oleh Deni, anggota DPRD kabupaten Sambas Dapil Sambas II.

Bersama dengan warga, Deni bersama-sama menyemprotkan cairan disinfektan terhadap sejumlah fasilitas umum. Upaya ini dilakukan dengan harapan, mencegah penyebaran virus Covid-19 ditempat yang sering didatangi oleh warga.

"Penyemprotan cairan disinfektan dilakukan terhadap fasilitas seperti sekolah, mesjid dan juga kantor desa," ujar Deni, Senin.

Dikemukakan oleh Deni, sejumlah sekolah dan mesjid yang ia datangi untuk dilakukan penyemprotan. Sebagai wujud nyata melawan korona yang sudah merebak disejumlah tempat di Indonesia.

"Apa yang telah kita lakukan sebagai salah satu upaya, supaya tempat kita, tempat tinggal kita dan kampung halaman kita tidak terpapar oleh virus tersebut," jelas Deni.

Legislator Partai Demokrat ini lebih lanjut mengatakan, pencegahan penyebaran virus Covid-19 yang ia lakukan bersama warga desa Sungai Kelambu dan desa Serumpun Buluh kecamatan Tebas. Merupakan bentuk kepeduliannya terhadap kesehatan masyarakat, sehingga masyarakat dapat menjaga kesehatan.

"Mari bersama-sama kita jaga lingkungan kita agar tetap bersih, dalam mencegah penyebaran virus Covid-19 ini ayo kita amalkan mencuci tangan dengan sabun," ajaknya.

Menurut Deni, dengan lingkungan yang bersih tersebut akan mampu mencegah bakteri serta virus untuk menempel.

"Saat ini kita semua dituntut untuk meningkatkan kewaspadaan terhadap penyebaran corona virus, selain diri sendiri, kita juga bertanggung jawab atas lingkungan dan tempat tinggal," jelasnya.

Semua pihak jelasnya kembali, harus menanggulangi dan melakukan aksi untuk mencegah penyebaran virus corona.

"Jangan lagi menunggu instruksi dan arahan, segera lakukan bersih-bersih lingkungan dan semprotkan disinfectan, jangan menunggu ajakan pemerintah yang kadang terlalu lama, kita mesti punya kesadaran untuk memastikan lingkungan tempat tinggal kita adalah wilayah yang bebas dan bersih dari corona," katanya. (Gindra)
Share:
Komentar

Berita Terkini