Bupati Apresiasi Perusahaan Berbagi Ditengah Pandemi Covid-19

Editor: Redaksi author photo
Bupati Sambas Atbah Romin Suhaili saat penyerahan bantuan dari perusahaan

Sambasnews.com (SAMBAS)- Bupati Sambas Atbah Romin Suhaili mengatakan program tanggung jawab social yang melekat di perusahaan, menjadi point strategis saat ini guna menunjukkan kepedulian berbagi. 

Bupati juga memberikan apresiasi kepada semua pihak yang turut memberikan kepedulian ditengah-tengah pandemi covid 19.

Seperti yang dilakukan PT Buluh Cawang Plantations, perusahaan yang berada di kecamatan paloh itu menyalurkan corporate social responsibility (CSR) untuk warga terdampak covid 19 di wilayah desa Tanah Hitam kecamatan Paloh.

Penyaluran CSR berupa 649 paket santunan kebutuhan pokok untuk 649 kepala keluarga. Penyerahan dilakukan langsung Bupati Sambas didampingi pimpinan perusahaan di Balai Desa Tanah Hitam Kec Paloh, Senin (27/4).

Hadir dari Pimpinan Perusahaan, Kadis Pertanian dan Ketahanan Pangan, Camat Paloh dan perangkat Desa dari 4 wilayah. Sasaran dari penyaluran CSR itu adalah warga yang berada di desa Tanah Hitam dan Mentibar Kec Paloh, Desa Tempapan Hulu Kec Galing dan Desa Samustida Kec Teluk Keramat.

"Pemerintah Daerah Kabupaten Sambas, mengapresiasi upaya penyaluran CSR ini. Semoga kepedulian ini dapat meringankan warga yang terdampak penyebaran wabah covid 19," jelas Bupati.

Atbah mendorong komponen masyarakat lainnya turut memberikan kepedulian terhadap kondisi pandemi ini. Menurut dia, banyak yang bisa dilakukan guna mewujudkan kepedulian untuk sesama terkait kondisi covid 19.

"Ini saatnya kita bersama-sama menunjukkan kepedulian kita buat sesama. Perusahaan dengan CSRnya, pemerintah dengan upaya program kegiatannya, para pedagang bisa dengan tidak meninggikan harga dagangannya. Semua bisa berkontribusi memberikan kepedulian," tutur dia.

Bupati menghimbau agar warga tetap patuh dan taat dengan arahan pemerintah dan Protokol kesehatan.
Share:
Komentar

Berita Terkini