Rakor Tahapan Kampanye, KPU Ajak Media Tetap Bersinergi

Editor: Redaksi

 

Rakor tahapan kampanye pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Sambas tahun 2020


Sambasnews.com (SAMBAS)- Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Sambas, Sudarmi mengatakan pihaknya telah  melaksanakan Rapat Koordinasi (Rakor) tahapan kampanye di Media Massa, Media Cetak dan Media Dalam Jaringan (Online), Senin.

Ketua KPU menjelaskan kegiatan yang telah mereka laksanakan hari adalah Rapat Koordinasi (Rakor) terkait dengan tahapan kampanye di Media Massa, Media Cetak dan Media Dalam Jaringan (Online).

"Kita semua punya kepentingan untuk mensukseskan pilkada Sambas 2020. Menurut kami, dan mungkin kita semua media punya peran penting untuk menyukseskan pilkada Sambas ini," ujarnya.

Terlebih lagi katanya karena pilkada sekarang di tengah masa Pandemi. Tentu peran media untuk mensosialisasikan ketaatan pada protokol kesehatan sangat pendek. 

"Termasuk dimana pilkada kali ini harus disesuaikan dengan protokol kesehatan," tegasnya. 

"Dalam pelaksanaan pilkada tentu harus diiringi dengan niat yang baik, dan sesuai dengan aturan yang sudah di tetapkan," tuturnya. 

Sudarmi pun mengajak semua pihak untuk patuh dan mengikuti regulasi yang ada.

"Jadi tidak bisa dilakukan dengan semena-mena, akan tetapi harus mengikuti aturan dan regulasi yang ada seusai dengan aturan yang lebih tinggi, mulai dari tingkat Nasional," ungkapnya. 

Oleh karenanya, ia mengajak dan merangkul semua media untuk bersama-sama mensukseskan pilkada Sambas. 

"Mari kita bersinergi, karena dengan sinergitas bisa kita laksanakan semuanya dengan baik dan lancar. Karena jika kita lakukan tidak dengan sinergi kesusksesan itu akan sulit di capai," katanya. 

Sudarmi berharap, sinergitas yang dilakukan bisa mensukseskan Pilkada Sambas tahun 2020.

"Makanya saya mengajak seluruh media bisa bersinergi untuk bisa mensukseskan pilkada Kabupaten Sambas. Dan mudah-mudahan nanti bisa kita jalani secara bersama-sama," ajak Sudarmi.

Share:
Komentar

Berita Terkini