Suriadi: Pembangunan JSSB Beri Dampak Pada Perekonomian Masyarakat Sambas

Editor: Redaksi

 


Sambasnews.com (SAMBAS)- Wakil Ketua DPRD Kabupaten Sambas, Suriadi mengatakan pembangunan Jembatan Sungai Sambas Besar (JSSB) diharapkan dapat memberikan dampak positif kepada masyarakat Kabupaten Sambas. 

"Kalau jadi jembatan sungai Sambas besar maka akan menunjang perekonomian, yang sangat diharapkan oleh masyarakat kita yang ada di Jawai dan Jawai Selatan," ujarnya, saat yang hadir pada kegiatan Kunjungan Kerja (Kunker) anggota DPR RI Dapil Kalimantan Barat, Syarif Abdullah Alkadrie di kantor Bupati Sambas, Rabu. 

Dijelaskan dia, dengan dibangunnya JSSB sudah barang tentu akan memberikan dampak yang besar untuk perekonomian masyarakat Kabupaten Sambas.

"Dan kemungkinan besar dampaknya juga akan terjadi dengan dibesarkannya ruas jalan-jalan sampai menuju Temajuk, jika jembatan ini sudah jadi," katanya. 

"Karenanya saya atas nama anggota DPRD berharap dorongan dari bapak Syarif Abdullah Alkadrie untuk progresnya semakin cepat selesai, dan guna membangun infrastruktur di Kabupaten Sambas," ungkapnya. 

Oleh karenanya, ia menyampaikan ucapan terimakasih kepada Wakil Ketua Komisi V DPR RI itu. 

Yang telah memperhatikan kemajuan dan pembangunan di Kabupaten Perbatasan, khususnya Kabupaten Sambas. 

"Karena memang sekarang banyak anggota DPR RI yang sering berkunjung ke Kabupaten Sambas. Sehingga dampaknya bisa kita rasakan," kata Suriadi.


Share:
Komentar

Berita Terkini