Dewan Akan Dorong Pemekaran Tebas Sungai Masuk Program Prioritas

Editor: Redaksi

 

Denny, anggota DPRD kabupaten Sambas dalam sosialisasi pemekaran desa Tebas Sungai

Sambasnews.com (SAMBAS)- Anggota DPRD kabupaten Sambas,  Denny mengatakan pemekaran desa Tebas Sungai harus disosialisasikan kepada masyarakat. Langkah tersebut katanya merupakan bagian perjuangan masyarakat.

"Pemekaran ini harus kita sosialisasikan, kita sampaikan bahwa Tebas Sungai akan memekarkan desa. Jadi kita sampaikan kepada masyarakat," ujar Denny saat menghadiri sosialisasi pemekaran desa Tebas Sungai, Rabu di aula kantor desa Tebas Sungai.

Pemekaran Desa disebutkan oleh anggota dewan dari fraksi Demokrat ini, tidak lepas dari lembaga DPRD yang akan ditetapkan dengan peraturan daerah (Perda).

"Dalam hal yang kita lihat terdapat satu permasalahan, terkait tapal batas desa. Dalam masalah ini Tebas sungai nantinya harus legowo dengan akan terbitnya Perbup," kata Denny.

Ketua fraksi Demokrat DPRD kabupaten Sambas ini mengungkapkan, Badan Pembentukan Perda (Bamperda) DPRD kabupaten Sambas telah menggelar rapat terkait program legislasi daerah (Prolegda) Kabupaten Sambas untuk tahun 2021.

"Pemekaran  desa Tebas Sungai akan jadi program prioritas, tetap kami mendorong untuk pemekaran, dan akan jadi prioritas kami," tegas Denny. (Gindra)

Share:
Komentar

Berita Terkini