Komisioner KPU Sambas Ajak Masyarakat Datang Ke TPS

Editor: Redaksi

 

Martono, komisioner KPU Sambas



Sambasnews.com (SAMBAS)- Komisioner KPU Kabupaten Sambas, Martono hadir dalam kegiatan Konser Milenial Akustik yang dilaksanakan oleh BEM IAIS Sambas dan BEM Politeknik Negeri Sambas, Sabtu 5 Desember 2020, malam yang lalu. 

Kegiatan tersebut merupakan kampanye Milenial Kabupaten Sambas, untuk Tolak Golongan Putih (Golput) atau tidak menggunakan suaranya pada saat pilkada mendatang. 

Martono mengatakan, dirinya yang hadir dalam kegiatan tersebut mengajak kepada seluruh masyarakat dan mahasiswa dari dua kampus yang ada di Sambas untuk mensukseskan pilkada Sambas. 

"Dalam kesempatan tersebut kita mengajak adik-adik Milenial, jangan takut datang ke TPS. Karena ada kebiasaan baru yang akan dilaksanakan di TPS," ujarnya. 

Dikemukakan oleh Martono, sedikitnya ada 15 kebiasaan baru yang akan diterapkan di TPS pada saat pencoblosan. 

Diungkapkan, beberapa diantaranya adalah menggunakan masker, datang dengan membagi waktu, dan jumlah pemilih di TPS maksimal hanya 500 orang. 

"Saya berharap yang hadir malam itu, dan pengunjung taman Lunggi untuk bisa datang ke TPS, dan bisa menentukan pasangan calon Bupati kedepan yang memimpin Sambas kedepan," tutupnya. 

Pada kegiatan tersebut, Martono mengaku mengapresiasi kegiatan yang dilaksanakan oleh milenial di Kabupaten Sambas itu. 

Dengan cara datang ke TPS, dan menggunakan hak pilihnya pada pilkada 9 Desember nanti.

Share:
Komentar

Berita Terkini