Bupati Sambas Kunjungi Keluarga Jumardi

Editor: Redaksi

 


Sambasnews.com (SAMBAS)- Bupati Sambas Atbah Romin Suhaili menyambangi rumah keluarga Jumardi di dusun Tempukung, Desa Tempatan Kecamatan Sebawi. 

Dalam kesempatan tersebut, Atbah juga mengajak masyarakat kabupaten Sambas untuk mendoakan Jumardi agar lancar dalam menghadapi proses hukum yang dijalani oleh Jumardi.

Dalam kunjungan tersebut, Bupati Sambas turut memberikan santunan untuk anak dan istri dari Jumardi.

Bupati dalam kunjungan tersebut juga ditemani oleh  Camat Sebawi, Rahmat, Kepala Bagian Kesejahteraan Setda Sambas, Jailan dan perwakilan Dinas Sosial PMD, Hartono.

"Kita hadir hari ini untuk memberikan  dukungan moril kepada keluarga dan mengajak mendoakan agar proses hukum Jumardi dimudahkan Allah SWT," ujar Bupati.

Bupati mengungkapkan, atas kondisi yang dihadapi oleh Jumardi dapat memberikan hikmah bagi semua serta menumbuhkan rasa kepedulian.

“Sudah selayaknya kita punya kepedulian antar sesama, dan kita berharap kondisi ini memberikan banyak hikmah bagi kita semua dan menumbuhkan rasa kepedulian yang baik,” kata Atbah.

Diketahui, Jumardi warga dusun Tempukung desa Tempatan kecamatan Sebawi saat ini masih tersangkut kasus hukum akibat menjual burung bayan. Bahkan hingga saat ini, Jumardi masih ditahan di Pontianak.

Share:
Komentar

Berita Terkini