DPRD Sambas Berikan Dukungan Untuk Elsa Amanda

Editor: Redaksi

 

Ketua dan wakil ketua DPRD kabupaten Sambas berikan dukungan kepada Elsa Amanda

Sambasnews.com (SAMBAS)- Ketua DPRD kabupaten Sambas, H Abu Bakar mengatakan, akan memberikan dukungan terhadap Elsa Amanda, satu diantara peserta audisi Liga Dangdut Indonesia (LIDA) 2021 asal desa Matang Segarau kecamatan Tekarang kabupaten Sambas Kalimantan Barat.

Abu Bakar bersama unsur pimpinan DPRD yang lainnya, sangat mengapresiasi apa yang telah dilakukan oleh Elsa Amanda mengikuti ajang pencarian bakat seperti LIDA 2021.

"Kami sebagai wakil rakyat, tentu akan menyampaikan secara kelembagaan dan juga akan menyampaikan ini ke dapil kami masing-masing untuk mendukung Elsa," ujar Abu Bakar.

Dikatakan oleh Abu Bakar, dari 5 Dapil yang terdapat di kabupaten Sambas, meliputi 193 desa. 

"Secara kelembagaan, kita meminta dukungan dan minta masyarakat mensosialisasikan ini kepada masyarakat lainnya. Dalam mendukung Adik kita Elsa, mari kita mengirim SMS (Short Message Service) sebanyak-banyaknya untuk mendukung Elsa Amanda," ajak Abu Bakar.

Dukungan terhadap Elsa Amanda juga disampaikan oleh Kepala desa Matang Segarau, Ismail. Ia berharap agar Elsa Amanda bisa menjadi juara dalam ajang tersebut.

"Seluruh masyarakat juga sudah kita himbau, agar minimal satu rumah bisa mengirimkan satu SMS sebagai dukungan kepada Elsa Amanda," kata Ismail.

Diketahui, Elsa Amanda berhasil mendapatkan golden tiket dalam ajang pencarian bakat LIDA yang tayang disalah satu televisi swasta nasional di Jakarta.

Elsa Amanda selanjutnya akan kembali mengikuti ajang tersebut, untuk berkompetisi dalam ajang yang digelar oleh salah satu televisi swasta tersebut.

Share:
Komentar

Berita Terkini