Atbah: Rekomendasi Pansus LKPJ Bantu Perbaikan Kualitas Pelayanan Tata kelola Pemerintahan

Editor: Redaksi

 

Ketua DPRD Sambas H Abu Bakar menyerahkan Rekomendasi Pansus LKPJ kepada Bupati Sambas Atbah Romin Suhaili didampingi Wakil Bupati Sambas Hj Hairiah


Sambasnews.com (SAMBAS)- Bupati Sambas, H Atbah Romin Suhaili, Lc, MH mengatakan, Pemerintah Kabupaten Sambas akan mengambil nilai positif atas rekomendasi Pansus LKPJ 2020.

"Saya ingin menyampaikan apresiasi kepada kinerja panitia khusus LKPJ Bupati, yang telah menghasilkan rekomendasi kepada pemerintah Kabupaten Sambas, dalam rangka meningkatkan kinerja pemerintah dan pelayanan kepada masyarakat," katanya.

Masukan tersebut kata Bupati, akan sangat membantu perbaikan kualitas pelayanan dan tata kelola pemerintahan daerah untuk kedepannya.

"Serta juga terdapat beberapa pekerjaan yang memerlukan jawaban dan tindak lanjut yang akan kita sampaikan di kemudian hari, ini merupakan wujud kepedulian dari segenap anggota DPRD kabupaten Sambas terhadap kinerja pembangunan yang dilakukan di Kabupaten Sambas karena itu segala masukan menjadi bahan yang sangat berharga," ucapnya.

Atbah tidak menampik, terdapat berbagai kendala dalam upaya pembangunan di Kabupaten Sambas, hal ini menjadi pembelajaran berharga di masa mendatang.

"Perlu kita ketahui bersama, bahwa berbagai kendala yang dihadapi dalam penyelenggaraan pemerintahan, tidak hanya dari internal namun juga banyak dipengaruhi oleh faktor eksternal, di luar jangkauan dan kemampuan serta kewenangan Pemerintah Daerah," jelasnya.

"Terkait hal tersebut kami selaku pemerintah daerah akan tetap berkomitmen untuk memperbaiki kinerja pemerintahan, berdasarkan saran dan masukan yang telah tertuang dalam rekomendasi sebagaimana yang telah disampaikan oleh tim Pansus DPRD. sebagai pelaksana kami akan tetap bertanggung jawab dan melakukan perbaikan serta mengatasi segala kendala yang ada," tegas Atbah.

Share:
Komentar

Berita Terkini