Resahkan Pemilik Toko, Kades Tebas Kuala bersama Bhabinkamtibmas Datangi Anak Punk

Editor: Redaksi

 

Kades Tebas Kuala, Hemi Susanto bersama Bhabinkamtibmas saat mendatangi kelompok anak-anak yang menginap didepan ruko milik warga dijalan raya Tebas desa Tebas Kuala

Sambasnews.com (TEBAS)- Kepala Desa Tebas Kuala kecamatan Tebas kabupaten Sambas, Hemi Susanto, bersama dengan Bhabinkamtibmas desa Tebas Kuala beserta personil Polsek Tebas, mendatangi sekelompok anak punk yang sudah sejak beberapa hari tinggal dipinggir jalan diwilayah desa Tebas Kuala.

"Sekelompok anak-anak ini sudah sejak tiga hari terakhir berada di depan Ruko, persisnya di depan Indomaret Tebas Kuala di RT 19 desa Tebas Kuala," ujar Hemi Susanto, Selasa kepada Sambasnews.com.

Menurut Hemi, pihaknya ketika mendapat laporan masyarakat atas keberadaan anak-anak tersebut langsung berkoordinasi dengan Polsek Tebas.

"Sehingga bersama-sama dengan kepolisian dari Polsek Tebas, kami mendatangi anak-anak tersebut dan memberikan pemahaman untuk tidak berada dipinggir jalan. Karena telah meresahkan warga sekitar," kata Hemi.

"Dan Alhamdulillah setelah diberikan pemahaman oleh Bhabinkamtibmas desa Tebas Kuala, kelompok anak-anak ini meneruskan perjalanan mereka ke arah kota Sambas," terang Hemi.

Disebutkan oleh Hemi, kelompok anak-anak tersebut dalam perjalanan mereka menggunakan kendaraan berupa sepeda motor yang dimodifikasi.

"Yang membuat warga resah karena mereka menginap dan berada dipinggir jalan, ditambah terdapat dari mereka yang berkeliaran disekitar ruko sehingga ini yang membuat warga jadi resah," jelasnya.

Upaya mendatangi anak-anak tersebut bersama dengan Bhabinkamtibmas dan pihak kepolisian disampaikan oleh Hemi, sebagai bentuk memberikan kenyamanan kepada masyarakat desa Tebas Kuala.

"Mudah-mudahan kedepan tidak ada lagi hal yang seperti ini didesa Tebas Kuala, kita juga menyampaikan terima kasih kepada masyarakat dan aparat kepolisian yang cepat merespon keberadaan anak-anak tersebut," kata Hemi Susanto.

Share:
Komentar

Berita Terkini