dr Riny: Kita Sediakan Sarana dan Nakes Dukung Vaksinasi Polsek Tebas

Editor: Redaksi

 


Sambasnews.com(TEBAS)-Kepala Puskesmas Tebas dr Riny Pujiastuti mengatakan, pihaknya memberikan dukungan penuh terhadap pelaksanaan vaksinasi COVID-19 oleh Polsek Tebas, Sabtu (26/6/2021).

Dikatakan, bentuk dukungan yang diberikan berupa penyediaan sarana dan tenaga kesehatan dalam memberikan pelayanan vaksinasi massal kepada masyarakat di Puskesmas Tebas.

"Tentu saja kita memberikan dukungan terhadap pelaksanaan vaksinasi COVID-19 di Puskesmas Tebas oleh Polsek Tebas, karena memang melalui vaksinasi merupakan yang dilakukan pemerintah menekan penyebaran COVID-19," ujar dr Riny Pujiastuti, Sabtu.

Riny juga menyampaikan terima kasih kepada pihak Polsek Tebas, atas dukungan memberikan vaksin kepada masyarakat.

"Tentu kami sangat mendukung apa yang dilakukan lintas sektoral seperti Polsek Tebas, kami juga berterimakasih kepada Polsek Tebas dalam membantu kami mensukseskan vaksinasi yang merupakan program pemerintah. Dimana program tersebut guna memutus penularan mata rantai COVID-19," jelasnya.

Riny juga menyampaikan pesan kepada masyarakat, untuk tidak takut ketika akan divaksin. Ia menegaskan, sebelum vaksin diberikan kepada calon penerima vaksin akan terlebih dahulu diperiksa kesehatannya dan kelayakan sebagai penerima vaksin.

"Jangan takut saat akan divaksin, karena kita sama-sama ingin mengakhiri masa pandemi ini," katanya.





Share:
Komentar

Berita Terkini