Giliran Jembatan di Paloh Diresmikan Oleh Bupati Sambas Satono

Editor: Redaksi

 

Bupati Sambas H Satono menggunting pita dalam peresmian jembatan di desa Sebubus kecamatan Paloh

Sambasnews.com (PALOH)- BupatiS H Satono mengatakan, nilai gotong dalam pembangunan jembatan oleh masyarakat desa Sebubus sangat luar biasa. Pernyataan tersebut disampaikan oleh Bupati, saat meresmikan penggunaan Jembatan Lima Berkemajuan di Dusun Jeruju, Desa Sebubus, Kecamatan Paloh, Kabupaten Sambas, Jumat (18/6).

Bupati dalam kesempatan tersebut mengajak masyarakat untuk bersatu padu, dalam membangun desa yang ada dikecamatan Paloh.

"Mari kita bersatu padu, satukan tekad membangun kampung kita yang kita cintai ini," ujar Bupati, Jumat (18/6).

Satono juga mengajak masyarakat seperti di kecamatan Paloh, dapat memanfaatkan potensi yang ada untuk dikembangkan demi kemajuan dan kesejahteraan masyarakat.

Pembangunan jembatan di desa Sebubus sebut Satono, bertujuan mempermudah akses masyarakat dalam pekerjaan sehari-hari.

"Pembangunan jembatan ini nilainya tidak seberapa, namun terdapat nilai gotong royong dalam membangun jembatan tersebut. Itu yang sangat luar biasa, kita harus bekerja bersama-sama dalam membangun Sambas yang kita cintai," kata Bupati.

Komandan Kodim (Dandim) 1208/Sambas, Letkol Inf Setyo Budiyono, SH M. Tr (Han) yang hadir dalam peresmian jembatan tersebut mengatakan, infrastruktur yang baik dapat memajukan perekonomian masyarakat.

"Semoga dimasa mendatang pembangunan di Kabupaten Sambas akan semakin maju, begitu pula dengan Infrastruktur juga semakin baik sehingga bisa memajukan perekonomian di perbatasan," jelas Dandim.

Dandim juga menyampaikan pesan, agar masyarakat selalu menjaga situasi yang kondusif.

"Situasi keamanan agar tetap selalu dijaga supaya tetap kondusif, sehingga pembangunan infrastruktur bisa terus berjalan. Diharapkan juga, kedepan wilayah kecamatan Paloh akan semakin maju dan berkembang," harap Dandim.

Ia juga turutm pesan kepada masyarakat, untuk selalu patuh kepada pemerintah dengan tetap taat pada protokol kesehatan (Prokes).

"Pada situasi pandemi Covid-19 seperti saat ini, Prokes harus tetap berjalan dan ditaati. Semoga kita semua selalu sehat didalam melaksanakan aktivitas sehari-hari," ucap Dandim.

Satu diantara masyarakat Dusun Jeruju desa Sebubus, Kahar Nur sangat berterima kasih atas terlaksananya pembangunan jembatan tersebut. 

"Terima kasih kepada TNI, Forkompimda Sambas atas peresmian jembatan di Dusun Jeruju dan terima kasih kepada tim yang telah mensponsori kegiatan pembangunan jembatan ini. Semoga Bupati Sambas tetap dicintai masyarakat Sambas dan amanah dalam melaksanakan tugas membangun Sambas," katanya.

Share:
Komentar

Berita Terkini