Hadiri Dies Natalis ke-15, Bupati Satono Komitmen Percepat Penegerian IAIS Sambas

Editor: Redaksi

 

Bupati Sambas H Satono bersama Rektor IAIS didampingi ketua DPRD kabupaten Sambas H Abu Bakar dalam Dies Natalis ke-15 IAIS Sambas, Selasa (22/6).

Sambasnews.com (SAMBAS)-Bupati Sambas H Satono menyatakan komitmennya untuk mempercepat penegerian Institut Agama Islam Sultan Muhammad Syafiuddin Sambas (IAIS), pernyataan tersebut disampaikan oleh Bupati Sambas Satono saat menghadiri Dies Natalis ke-15 IAIS Sambas, Selasa (22/6).

Satono berharap melalui Dies Natalis IAIS yang ke-15, IAIS Sambas dimasa mendatang semakin maju dan berkemajuan.

Bupati juga berkomitmen, untuk bagaimana menjadikan lembaga perguruan tinggi IAIS menjadi mitra didalam pembangunan di kabupaten Sambas. 

"Dalam rangka kerjasama pelaksanaan kegiatan Tri Dharma Perguruan Tinggi di Kabupaten Sambas, antara IAIS Sambas dengan Pemerintah Kabupaten Sambas. Insya Allah saya berkomitmen untuk percepatan penegerian IAIS Sambas. Ini salah satu bentuk keseriusan pemerintah daerah adalah dalam usaha mempercepat penegerian IAIS Sambas," ujar Bupati, Selasa (22/6).

Satono mengungkapkan IAIS Sambas dapat bersama-sama membangun kabupaten Sambas, melalui peningkatan sumber daya manusia yang dicetak oleh IAIS Sambas.

"Saya ingin Sambas dibangun bersama-sama dengan stakeholder, salah satunya dari pihak perguruan tinggi. IAIS Sambas kita ketahui masih berada didalam wilayah pemerintah Kabupaten Sambas, dan yang dicerdaskan adalah putra dan putri Kabupaten Sambas," jelas Bupati. 

"Saya sebagai kepala daerah, sudah punya komitmen dan sudah menjadi tanggung jawab bagaimana untuk percepatan penegerian IAIS Sambas," kata Satono.

Share:
Komentar

Berita Terkini