Satono Ajak Semua Satukan Barisan, Bangun Kampung Halaman

Editor: Redaksi

 

Bupati dan Wakil Bupati Sambas H Satono dan Fahrur Rofi didampingi istri saat melakukan silaturahmi bersama Forkopimda

Sambasnews.com (SAMBAS)- Bupati Sambas H Satono dan Wakil Bupati Sambas Fahrur Rofi, setiba di Sambas dari Pontianak Selasa sore melakukan silaturahmi bersama Forkopimda dan Kepala OPD dilingkungan Pemkab Sambas di Rumah Dinas Bupati Sambas, Selasa (15/6).

Dalam kesempatan tersebut, Bupati mengajak seluruh elemen masyarakat, bersatu padu memajukan kampung halaman demi terwujudnya Sambas Berkemajuan. 

Satono mengatakan semua itu tidak akan terwujud tanpa bantuan dan sinergi masyarakat kabupaten Sambas.

"Saya dan Pak Wakil Bupati adalah manusia biasa, saya tidak akan maksimal bekerja. Kalau tidak dibantu dan tidak ada sinergi masyarakat dari yang terbawah mulai dari RT, RW,  desa, kecamatan hingga kabupaten," ujar Bupati Sambas, Selasa.

Sambas yang saat ini dalam kondisi sudah aman dan tentram sebut Satono, diharapkan bisa terjaga dan terawat serta terpelihara sampai anak cucu ke depan. 

"Karena kita tidak ingin, ada lagi perbedaan yang mengkotak-kotakan elemen masyarakat. Ada pepatah melayu mengatakan, ketika biduk telah berlalu, kiambang kembali bertaut. Pilkada sudah selesai, tidak ada lagi satu, dua, tiga dan empat," tegas Satono.

Membangun Sambas katanya, adalah nawacita mulia yang harus dilakukan bersama. Terlebih untuk mewujudkan Sambas yang berkemajuan perlu sinergi semua pihak.

"Saya dan Pak Wakil Bupati beserta keluarga besar kami, mengajak seluruh keluarga besar Kabupaten Sambas, semuanya beserta Sekda dan OPD, mari kita bersama-sama bangun kampung halaman kita tercinta, untuk Kabupaten Sambas lebih baik dan berkemajuan," ajak Satono.

Satono juga berharap semua elemen masyarakat Kabupaten Sambas, bersatu padu membangun Sambas tanpa memandang perbedaan.

"Karena itu, dalam momentum perdana ini, saya mengajak mari kita bahu membahu menyatukan yang terpilah-pilah, satukan barisan, bangun kampung halaman," ajak Satono kembali.

Share:
Komentar

Berita Terkini