Istri Wakil Bupati Fahrur Rofi Pimpin GOW Sambas

Editor: Redaksi



Sambasnews.com (SAMBAS)-Gabungan Organisasi Wanita (GOW) Kabupaten Sambas menggelar Musyawarah Kerja Daerah ke-6, Kamis (22/7) di Pendopo Balairung Sari Bupati Sambas. Puspa Rahayu Fahrur Rofi, terpilih secara aklamasi mengemban amanah ketua Gabungan Organisasi Wanita Kabupaten Sambas periode 2021-2026. Penentuan Istri dari Wakil Bupati Sambas itu memimpin GOW setelah dilakukan Mukerda ke-6.

Wakil Bupati Sambas, Fahrur Rofi dalam sambutannya, mengajak seluruh anggota dan pengurus GOW Kabupaten Sambas lebih berperan aktif mendukung pemerintah dan pemerintah daerah mewujudkan pembangunan. 

"Pemerintah Daerah sangat menyambut baik keberadaan GOW Kabupaten Sambas. Hal ini dalam rangka mewujudkan harapan dan keinginan bersama membangun harmonisasi, sinergitas dan kesatuan dari berbagai elemen masyarakat. Tentunya tujuannya adalah mewujudkan cita-cita perubahan yang lebih baik menuju Sambas berkemajuan," ujar Fahrur Rofi, Kamis. 

Dikatakan Wabup, GOW punya andil dan tanggung jawab meningkatkan kualitas sumber daya manusia terutama aspek SDM kaum wanita. Momentum Mukerda ini, Wabup berharap Kaum Wanita Kabupaten Sambas terus menggali potensi diri disemua bidang.

"Pemkab Sambas akan terus berkomitmen mendukung dan memberikan perhatian, terhadap upaya peningkatan harkat martabat wanita serta meningkatkan keterampilan dan peran pemberdayaan wanita di Sambas. Baik melalui program-program yang dilaksanakan oleh pemerintah maupun sektor lainnya," kata Wabup. 

Share:
Komentar

Berita Terkini