Ketua DPRD Minta Paskibraka Jalankan Tugas Dengan Sukacita

Editor: redaksi

 

Ketua DPRD Sambas H Abu Bakar memberikan ucapan selamat kepada anggota Paskibraka


 Sambasnews.com (SAMBAS)-Ketua DPRD Kab Sambas, H Abu Bakar SPd I, memberikan ucapan selamat kepada Anggota Pasukan Pengibar Bendera Pusaka Kabupaten Sambas. Anggota Paskibraka yang akan bertugas mengibarkan dan menurunkan Bendera Merah Putih pada Peringatan Hari Kemerdekaan RI ke-76 Tahun 2021 nanti, mendapat dukungan dan motivasi dari Ketua DPRD Kab Sambas.

Legislator Partai Gerindra Kabupaten Sambas itu, memberikan beberapa pesan penting bagi anggota paskibraka yang baru saja dikukuhkan oleh Bupati Sambas di Aula Utama Kantor Bupati Sambas, Kamis (12/8).

"Ini tugas mulia, jadikan sebagai amal dan ibadah, insya Allah, tugas yang dirasa berat, apapun, akan mendapat pertolongan Allah, dan menjadi mudah," ujar Ketua DPRD.

H Abu Bakar SPd I, mengingatkan bagi paskibraka, agar memahami dengan baik apa-apa yang diajarkan para pelatih dan pendamping selama latihan. Dikemukakan Ketua DPRD, mereka yang telah dikukuhkan, patut berbangga dengan amanah tersebut.

"Mereka merupakan yang terbaik dari yang terbaik. Saya doakan, mereka diberi kemudahan untuk menjalankan tugas nanti. Dan jalankan tugas ini dengan suka cita, dengan kebanggaan bagi diri sendiri, orang tua dan negara ini," ungkap H Abu Bakar. 

Ketua DPRD mengharapkan, kedepannya, pengalaman menjadi pasukan pengibar bendera, memberikan banyak nilai tambah bagi mereka dalam menjalankan kehidupan ditengah-tengah masyarakat. H Abu Bakar berpesan agar anggota paskibraka maupun purna, dapat memberikan warna positif bagi lingkungan sekitar.

"Dengan kedisiplinan yang diajarkan saat menjalani karantina pelatihan paskibraka, para anggota maupun yang sudah purna, kita harapkan dapat menjadi pengaruh positif ditengah-tengah lingkungan masyarakat, menjadi influencer atau pemberi pengaruh yang baik dan panutan," pesan Ketua DPRD.

Share:
Komentar

Berita Terkini