Pisah Sambut Camat Tebas, Slamet Riyadi Berharap Dukungan Masyarakat Jadikan Tebas Berkemajuan

Editor: Redaksi

 

Pisah sambut Camat Tebas di gedung serbaguna Tebas


Sambasnews.com (TEBAS)-Pemerintah Kecamatan Tebas menggelar pisah sambut jabatan Camat Tebas dari Plt Camat Tebas Jumli kepada Camat Tebas Slamet Riyadi, yang digelar di gedung serbaguna Tebas, Kamis (12/8/2021). Pisah sambut juga dilakukan untuk jabatan Sekretaris Camat dari Supardi kepada Dedi Setiana.

Pisah sambut Camat dan Sekcam dihadiri seluruh Kepala desadi kecamatan Tebas, oleh tokoh agama, tokoh masyarakat, pendamping desa dan tokoh pemuda serta TP PKK se-kecamatan Tebas.

Camat Tebas Slamet Riyadi mengharapkan dukungan dari semua pihak untuk membawa Tebas Berkemajuan, untuk itu dirinya meminta saran dan masukan dari para orang tua dan seniornya dalam mengemban amanah yang diberikan tersebut.

"Kepercayaan Bupati Sambas yang begitu besar diberikan kepada saya, insyaallah akan saya jalankan amanah yang sudah diberikan ini," ujar Slamet Riyadi, Kamis.

Ia mengungkapkan sebelum menjabat Camat Tebas, dirinya telah menjabat Camat Pemangkat.

"Menjabat Camat Pemangkat merupakan pengalaman pertama saya sebagai Camat, dan di Tebas ini saya akan berusaha mengemban amanah ini dengan sebaik-baiknya," kata Slamet.

"Sebagai Camat definitif saya belum punya pengalaman yang banyak, namun kepercayaan Bupati Sambas yang begitu besar insyaallah akan diemban. Mohon izin, mohon dukungan bimbingan dan arahan, jika saya salah tolong dibetulkan, mohon arahannya dari senior saya Camat terdahulu," pinta Slamet. 

Ada beberapa program yang akan dilakukan oleh Slamet Riyadi dalam memajukan kecamatan Tebas, ia mengatakan akan terlebih mengundang tokoh Agama, alim ulama, UPZ dan elemen lainnya di kecamatan Tebas.

"Terlebih dahulu kita akan diskusi untuk membawa Tebas yang lebih baik dan Berkemajuan, kita diskusikan kecamatan Tebas agar lebih baik. Untuk itu, mohon dukungan dari semua elemen masyarakat di kecamatan Tebas," harap Slamet.

Jumli yang sebelumnya menjabat Plt Camat Tebas menyampaikan terima kasih, kepada elemen masyarakat yang memberikan dukungan kepada dirinya selama menjabat Plt Camat Tebas.

Jumli mengatakan menjabat sebagai Camat yang membawahi 23 desa, merupakan suatu sejarah bagi dirinya.

"Walaupun sebagai Plt Camat, namun harus meneruskan kebijakan orang lain. Dan ini yang sedikit berat, namun berkat dukungan semua elemen tugas tersebut dapat dilakukan. Untuk itu saya ucapkan terima kasih kepada semua elemen masyarakat di kecamatan Tebas atas dukungan yang diberikan," kata Jumli.

Ucapan terimakasih kepada semua elemen masyarakat di kecamatan Tebas, turut disampaikan oleh Supardi, yang sebelumnya menjabat Sekcam Tebas.

Ia mengatakan dirinya saat ini, mendapat tugas baru di RSUD Sambas.

"Terima kasih kepada kawan-kawan di kantor camat Tebas, kawan-kawan kepala desa yang telah mendukung selama saya menjabat Sekretaris Camat. Mohon maaf atas kekurangan dan kekhilafan yang dilakukan," kata Supardi.

Share:
Komentar

Berita Terkini