Angin Kencang Landa Seburing, Terbangkan Atap Rumah Warga Hingga Sejauh 150 Meter

Editor: Redaksi

 

Kondisi rumah Jumari setelah atap rumahnya diterbangkan angin ketika angin kencang melanda desa Seburing, Minggu (28/11/2021)

Sambasnews.com (SEMPARUK)-Rumah milik Jumari warga desa Seburing kecamatan Semparuk kabupaten Sambas, Minggu (28/11/2021) pagi, diterbangkan angin saat angin kencang melanda desa Seburing.

Angin kencang, yang diperkirakan terjadi pada pukul 9.30 Wib menerbangkan seluruh atap rumah milik Jumari yang membuat atap rumah tersebut terlempar hingga 150 meter dari rumah tersebut.

Erlan satu diantara warga desa Seburing mengatakan, kejadian angin kencang yang melanda desa Seburing Minggu pagi, juga disertai dengan hujan deras. 

"Dalam kejadian angin kencang tadi pagi tidak menimbulkan korban jiwa, dan didalam rumah yang diterjang angin kencang tadi terdapat bayi berusia 6 bulan. Namun tidak terjadi hal yang tidak diinginkan," ujarnya, Minggu.

Menurut Erlan, atas kejadian yang menimpa rumah milik Jumari tersebut. Perangkat desa Seburing, sudah melihat langsung kondisi rumah yang diterbangkan angin kencang tersebut.

"Rencananya Senin besok, warga sekitar akan bergotong royong memperbaiki rumah tersebut," kata Erlan.

"Alhamdulillah atas kejadian tersebut semua selamat, perangkat desa juga telan melihat kondisi korban, dan rencananya besok dilakukan gotong royong untuk kembali memasang atap rumah korban," pungkasnya. 

Share:
Komentar

Berita Terkini