Wabup Fahrur Rofi Hadiri Prosesi Pemakaman Kades Sebawi

Editor: Redaksi

 

Wakil Bupati Sambas Fahrur Rofi saat menghadiri pemakaman Kepala Desa Sebawi almarhum Isman Mahmud


Sambasnews.com (SEBAWI)-Wakil Bupati Sambas Fahrur Rofi bertakziah (melayat) dan ikut menyolatkan almarhum Isman Mahmud, Kepala desa Sebawi kecamatan Sebawi kabupaten Sambas, Jumat (26/11/2021).

Wakil Bupati mengatakan, Pemda kabupaten Sambas merasa kehilangan atas berpulangnya almarhum Isman Mahmud.

"Pemerintah Kabupaten Sambas merasa kehilangan, karena Kades merupakan perpanjangan pemerintah di Desa," ujar Fahrur Rofi, Jumat.

Kepada pihak keluarga dan masyarakat desa Sebawi, Wabup mengucapkan terimakasih atas pengabdian almarhum selama menjabat sebagai Kades Sebawi.

"Atas nama pemerintah kabupaten Sambas kita ikut berbelasungkawa, terima kasih atas pengabdian Kepala desa yang telah memberikan kontribusi dalam upaya menuju Sambas berkemajuan," kata Wakil Bupati.

"Dan kita mendo'akan semoga almarhum di tempatkan di tempat yang layak di sisi-Nya. Di lapangkan kuburnya, diampuni dosa-dosanya dan di tambah amal kebaikannya," sebut Wakil Bupati.

Wakil Bupati juga mendoakan jamaah yang ikut menyolatkan dan mengantar almarhum hingga ke liang lahat, dicatat sebagai amal ibadah oleh Allah SWT.

"Kepada jamaah yg hadir di catat sebagai amal ibadahnya, dan di hadiahi SyorgaNya Allah SWT. Sementara keluarga dan masyarakat Desa Sebawi yang di tinggalkan di berikan kesabaran dan ketabahan," ucap Wabup.

Tidak hanya masyarakat desa Sebawi yang merasa kehilangan atas meninggalnya almarhum Isman Mahmud, Kepala desa Pusaka kecamatan Tebas, Elpani juga merasa kehilangan atas berpulangnya almarhum.

"Tentu sesama Kepala Desa kami merasa kehilangan, semua Kades di kabupaten Sambas tentu merasa kehilangan. Karena merupakan rekan seperjuangan dan sepenanggungan, apalagi almarhum juga merupakan kawan yang sama-sama bermain badminton," ungkap Elpani.

Diketahui almarhum Isman Mahmud Kepala desa Sebawi kecamatan Sebawi, meninggal dunia pada Kamis malam (25/11/2021) karena sakit. Almarhum Isman Mahmud di shalatkan dan dimakamkan pada Jumat (26/11/2021) setelah Shalat Jumat.

Share:
Komentar

Berita Terkini