Hadiri Kenal Pamit Kapolda Kalbar, Bupati Satono Harap Kapolda Ungkap Kejahatan Di Perbatasan

Editor: Redaksi

 

Bupati Sambas H Satono saat hadiri kenal pamit Kapolda Kalbar di Pontianak, Jumat (31/12/2021).


Sambasnews.com (PONTIANAK)-Bupati Sambas H Satono menghadiri kenal pamit Kapolda Kalbar dari Irjen Pol R Sigit Tri Hardjanto kepada Irjen Pol Suryanbodo Asmoro, kegiatan Kenal pamit Kapolda Kalbar digelar di Ballroom Qubu Resort, Kabupaten Kubu Raya, Jumat (31/12/2021).

Bupati Satono berharap, Kapolda Kalbar yang baru bisa membawa perubahan yang lebih besar terutama dalam pengungkapan kasus-kasus kejahatan transnasional di wilayah perbatasan. 

Selama ini kata Bupati Satono, Polda Kalbar sudah sangat baik dalam hal pengungkapan kasus kejahatan di perbatasan, seperti Kabupaten Sambas, terbukti dengan banyaknya pelaku kejahatan transnasional yang ditangkap. 

"Selama ini saya menilai kinerja Polda Kalbar sudah sangat baik, saya harap dengan dipimpin Kapolda yang baru ini bisa lebih ditingkatkan lagi. Kita ketahui bersama, bahwa pihak kepolisian sudah banyak memberantas pelaku kejahatan transnasional seperti penyelundup barang ilegal dan narkoba di perbatasan Sambas," ujar Bupati, Jumat (31/12/2021).

Peran kepolisian sebut Bupati, dalam menjaga keamanan wilayah perbatasan dan pencegahan terhadap kejahatan transnasional sangatlah penting. 

"Untuk itu, saya berharap, Kapolda Kalbar yang baru, bisa membangun sinergitas yang kuat antara kepolisian dan Pemda Sambas," harap Bupati.

Share:
Komentar

Berita Terkini