Pemkab Sambas Terima Anugerah Meritokrasi 2021, Ivandri: Anugerah Yang Baik Untuk Memulai Program Kerja Bupati

Editor: Redaksi

 

Ivandri, SE, MH anggota DPRD kabupaten Sambas

Sambasnews.com (SAMBAS)-Anggota DPRD kabupaten Sambas, Ivandri, SE, MH mengatakan, penghargaan Anugerah Meritokrasi yang telah diterima oleh Pemerintah Kabupaten Sambas yang diterima langsung oleh Bupati Sambas H Satono, merupakan Anugerah yang sangat baik untuk memulai program-program kerja dari Bupati Sambas.

"Keberhasilan setiap program kerja tidak lepas dari terbukanya secara luas kesempatan di kalangan ASN untuk mengembangkan diri, meniti karier. Sehingga hasil akhirnya adalah tercapainya program-program kerja Bupati Sambas," ujar Ivandri, Selasa (7/12/2021).

Dia juga mengatakan agar memberikan suatu pekerjaan kepada ahlinya, jika ingin Program kerja Bupati yaitu Berkemajuan tercapai.

"Semoga dengan Anugerah Meritokrasi ini, dapat menepis persepsi yang selama ini. bahwa adanya penempatan jabatan pada ASN karena faktor suka dan tidak suka, serta dekat tidak dekat dengan Bupati karena konsekuensi dari pemilihan Bupati secara langsung," kata Ivandri. 

"Semuanya, mutasi dan pengangkatan promosi terhadap ASN harus sesuai dengan aturan yang berlaku," ucap Ivandri.

Diketahui pemerintah kabupaten Sambas menerima penghargaan anugerah Meritokrasi dari Komisi Aparatur Sipil Negara (KASN), penghargaan diterima oleh Bupati Sambas H Satono di Jakarta, Selasa (7/12/2021).

Share:
Komentar

Berita Terkini