Wabup Fahrur Rofi Tinjau Vaksinasi di Puskesmas Tebas

Editor: Redaksi

 

Wabup Fahrur Rofi saat meninjau vaksinasi di Puskesmas Tebas


Sambasnews.com (TEBAS)-Wakil Bupati Sambas Fahrur Rofi, meninjau pelaksanaan vaksinasi yang digelar di Puskesmas Tebas, Sabtu (25/12/2021).

Wabup dalam kegiatan tersebut didampingi Camat Tebas, Slamet Riadi, Kapolsek Tebas AKP Muhammad Ginting, Komandan Koramil Tebas Letda Samikun serta Kepala Puskesmas Tebas, dr Rini Pujiastuti.

Wakil Bupati mengatakan, kabupaten Sambas terus akan melakukan vaksinasi secara serentak hingga menjelang akhir tahun 2021.

"Vaksinasi yang dilakukan seperti di Puskesmas Tebas hari ini merupakan kesepakatan bersama tim Satgas Covid-19, arahan pak Gubernur, pak Kapolda, Pak Pangdam, dorong pencapaian vaksinasi di setiap kabupaten. Dan khusus kabupaten Sambas hari ini tidak ada libur, dan gerakan bersama setiap hari melaksanakan vaksinasi," ujar Fahrur Rofi, Sabtu usai meninjau pelaksanaan vaksinasi di Puskesmas Tebas.

Disebutkan oleh Wabup, seluruh kecamatan di kabupaten Sambas setiap hari diadakan vaksinasi secara serentak hingga akhir tahun ini.

Cakupan vaksinasi di kabupaten Sambas diungkapkan oleh Wakil Bupati, telah mendekati enam puluh persen.

"Sampai tadi malam (Jumat malam), laporan kepada saya itu telah mencapai 59 persen mendekati 60 persen. Kurang sedikit lagi mencapai 60 persen, harapan kita bisa mencapai 70 persen diakhir tahun ini, dan kita dorong terus semampu kita untuk mencapai diatas 70 persen," tutup Wakil Bupati.

Share:
Komentar

Berita Terkini