Kapolres Kubu Raya Beri Kejutan HPN Kepada MJKKR

Editor: Redaksi

 

Kapolres Kubu Raya bersama MJKKR


Sambasnews.com (KUBU RAYA)-Kapolres Kubu Raya, AKBP Jerold HY Kumontoy memberikan suprise Momentum Hari Pers Nasional (HPN) Tahun 2022 kepada Awak Pers yang selalu menjadi Mitra dalam pemberitaan Polres Kubu Raya, Kamis (10/02/2022).

Hal itu dilaksanakan Kapolres Kubu Raya, AKBP Jerold HY Kumontoy  bersama Seluruh Pejabat Utamna (PJU) dengan menyambut awak media yang  akan melakukan peliputan kegiatan di Mapolres Kubu Raya Jalan Arteri Supadio Sungai Raya.

Tanpa diketahui sebelumnya oleh sejumlah wartawan, ketika akan memasuki Aula Mapolres Kubu Raya disambut oleh Kapolres beserta Jajaran dengan menyiapkan kue bertuliskan Selamat Hari Pers Nasional Dari Kapolres Kubu Raya.

Kapolres mengatakan, apa yang dilakukan merupakan bentuk apresiasi kepada wartawan yang menjadi mitra Polres Kubu Raya.

“Ini sengaja kami lakukan, sebagai Apresiasi kami kepada Insan Pers yang selama ini selalu membantu kami dalam memberitakan semua kegiatan Polisi. Khusunya di Polres Kubu Raya, Selamat Hari Pers Nasional, semoga semakin profesinal dan menjadi sumber informasi terbaik untuk semua,” ujar Kapolres.

Momen HPN kata Kapolres, diharapkan bukan cuma sekedar seremonial belaka, namun lebih dari itu untuk dapat menjadi ajang merefleksikan diri bagi para insan pers. Untuk lebih profesional dalam mengemban tugas jurnalistik.

Mendapatkan kejutan dari Kapolres, satu diantara vWartawan Kubu Raya, Edi Jenggot mengaku kaget dan tak menyangka akan mendapat kejutan HPN dari Kapolres Kubu Raya beserta jajarannya.

“Ini suatu hal yang luar biasa, dan kami tak pernah meyangka akan mendapat suprise ini, karena kami seperti biasa sedang menjalankan peliputan kegiatan di Polres Kubu Raya ini, Kami atas nama Mitra Jurnalis Kubu Raya (MJKKR) mengucapkan terimaksih atas atensi dan Suprise ini. Semoga Polres Kubu Raya semakin Menajak dan Bersinar,” ungkap Edi.

Tampak beberapa wartawan yang sedang datang meliput di Mapolres Kubu Raya yang terdiri dari Media elektronik, Media Cetak dan Media Online. Juga terlihat kaget dan terharu atas perhatian dari Kapolres Kubu Raya beserta jajaran. Karena disela-sela kesibukan masih menyempatkan diri memberikan perhatian kepada Insan Pers. 

Edi juga berharap di Hari Pers Nasional tahun 2022 ini, para pekerja pers khususnya di Kabupaten Kubu Raya semakin maju dan terus meningkatkan kompetensinya sehingga mampu memberikan informasi yang baik kepada masyarakat.

"Saya juga berharap hubungan baik antara Polres Kubu Raya dan Mitra Jurnalis Kubu Raya (MJKKR) serta semua pihak tetap terjaga dengan baik, sehingga kita bisa bersama-sama membangun Kabupaten Kubu Raya menjadi semakin baik, semakin menanjak dan terus  Bersinar," pungkas Edi.

Share:
Komentar

Berita Terkini