Peringatan HUT ke-103, Wabup Fahrur Rofi Serahkan Penghargaan Kepada Relawan Damkar

Editor: Redaksi
Wabup Fahrur Rofi menyerahkan piagam penghargaan kepada satu diantara relawan Pemadam kebakaran


Sambasnews.com (SAMBAS)-Wakil Bupati Sambas Fahrur Rofi, menyerahkan piagam penghargaan kepada relawan Damkar sebagai apresiasi atas dedikasi mereka dalam melayani masyarakat.

Penyerahan piagam tersebut dilakukan oleh Wabup, seusai mengikuti upacara peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-103 Pemadam Kebakaran (Damkar) dan Penyelamatan 2022 secara virtual di Aula Kantor Bupati Sambas, Selasa (1/3/2022). 

Kemudian Wabup melepas rombongan pawai Damkar se-Kabupaten Sambas.

"Dalam kesempatan ini saya ingin mengucapkan terimakasih setinggi-tingginya kepada para relawan Damkar se-Kabupaten Sambas, atas pengabdiannya, atas pengorbanan waktu dan pertaruhan nyawa demi keselamatan masyarakat Kabupaten Sambas," ujar Wabup Fahrur Rofi, Selasa.

Pemerintah Kabupaten Sambas menurut Wabup, memberikan penghormatan setinggi-tingginya kepada relawan Damkar se-Kabupaten Sambas yang telah mengabdikan diri untuk melayani masyarakat setulus hati.

Wabup juga mendoakan, agar para relawan Damkar yang ada terus kompak dan solid, serta lebih bersemangat dalam kesiapsiagaannya melayani masyarakat. Terlebih saat situasi pandemi Covid-19 seperti sekarang.

"Penghormatan dan apresiasi yang setinggi-tingginya kami berikan kepada seluruh relawan Damkar. Semoga ke depannya, relawan Damkar bisa lebih solid, lebih semangat dalam melayani masyarakat. Terimakasih atas waktu, pikiran dan nyawa yang telah dipertaruhkan demi keselamatan masyarakat Kabupaten Sambas," tutup Wabup.

Share:
Komentar

Berita Terkini