Pemkab Sambas Gelar Bazaar Pasar Murah, Bupati Satono: Bentuk Perhatian Pemerintah Kabupaten Sambas Terhadap Masyarakat

Editor: Redaksi

 

Bupati Sambas H Satono dalam kegiatan Bazaar pasar murah, Senin (18/04/2022).

Sambasnews.com (SAMBAS)-Pemerintah Kabupaten Sambas melalui Dinas Koperasi UKM Perindustrian dan Perdagangan (Diskumindag) Kabupaten Sambas, menyelenggarakan Bazaar pasar yang digelar di Pasar rakyat Kartiasa, Desa Kartiasa, Kecamatan Sambas, Senin (18/04/2022).

Bupati Sambas H Satono melakukan peninjauan Gelaran pasar murah tersebut didampingi oleh Ketua TP PKK Kabupaten Sambas, Yunisa Satono, PLT Kepala Diskumindag Kabupaten Sambas, Rachmad Robbi dan Camat Sambas, Halibus, serta jajaran Forkopimcam Sambas.

Gelaran pasar murah tersebut menurut Bupati, merupakan upaya pemerintah daerah melalui Diskumindag mengendalikan harga kebutuhan pokok menjelang hari raya Idul Fitri 1443 H 2022 M.

"Menjelang lebaran ini kebutuhan pokok seperti minyak goreng, cabai, tepung, telur, bumbu-bumbu dapur, ada beberapa yang mengalami kenaikan. Kita berupaya meringankan beban masyarakat dengan menggelar pasar murah. Selain itu, pasar murah ini bertujuan untuk mengendalikan harga pasar juga," ujar Bupati.

Satono mengungkapkan, pasar murah yang digelar Pemkab Sambas, tidak hanya akan digelar di Kecamatan Sambas saja, namun turut diikuti pada sejumlah kecamatan lain. Seperti kecamatan Tebas, Selakau, Pemangkat dan kecamatan Teluk Keramat.

"Dengan adanya gelaran pasar murah ini diharapkan agar masyarakat bisa memenuhi kebutuhan pokok mereka menjelang lebaran. Ini adalah bentuk perhatian Pemda Sambas kepada masyarakat yang kesulitan ekonomi di masa pandemi Covid-19 ini," tutup Bupati.

Share:
Komentar

Berita Terkini