Anggota DPRD Sambas Apresiasi TMMD Reguler Perbatasan Kodim Sambas Bangun Jalan Penghubung Antar Desa

Editor: Redaksi
Karmadi, anggota DPRD Kabupaten Sambas 


Sambasnews.com-Anggota DPRD Kabupaten Sambas, Karmadi mengatakan, mengapresiasi TMMD Reguler Perbatasan ke-116 Kodim 1208/Sambas. Menurut legislator PKS ini, pembukaan jalan oleh satgas TMMD Regtas Ke-116 adalah upaya mewujudkan impian masyarakat menilai dengan dibukanya lahan untuk pembangunan jalan lingkar akan menjadi langkah awal untuk mewujudkan impian masyarakat.

"Kita apresiasi Kodim 1208/Sambas atas upaya pemenuhan sarana infrastruktur melalui TMMD Reguler Perbatasan ke-116 Kodim 1208/Sambas. Ini merupakan upaya mewujudkan impian masyarakat, yakni membuka lahan untuk pembangunan jalan lingkar," ujar Karmadi.

Anggota Fraksi PKS itu menilai, jalan lingkar yang menghubungkan Desa Lubuk Dagang dan Desa Lumbang akan memberikan dampak positif di berbagai sektor, salah satunya adalah sektor perekonomian.

"Karena dengan dibangunnya jalan lingkar tidak hanya sektor pembangunan dan infrastruktur yang dapat maju melainkan juga ini menjadi langkah meningkatkan perekonomian masyarakat terutama memudahkan masyarakat untuk membawa hasil panen kebun sawit, karet, dan lain-lain, serta angkutan material umum," kata Karmadi.

"Diharapkan juga pemerintah memberikan atensi penuh dalam pembangunan jalan tersebut. Sehingga, impian yang selama ini diharapkan masyarakat dapat terwujud," tutupnya.

Share:
Komentar

Berita Terkini