Hadiri Manasik Haji, Bupati Satono Minta Jamaah Doakan Kabupaten Sambas di Tanah Suci Mekkah

Editor: Redaksi

 

Bupati Sambas H Satono menghadiri bimbingan manasik haji kabupaten Sambas, Senin (30/05/2022).

Sambasnews.com (SAMBAS)-Bupati Sambas H Satono menghadiri bimbingan manasik haji tingkat kecamatan se-Kabupaten Sambas, yang digelar oleh Kementerian agama kabupaten Sambas di aula kantor Kemenag Sambas, Senin (30/5/2022).

Manasik haji tersebut dihadiri langsung oleh Kepala Kantor Kemenag Kabupaten Sambas, Sipni, Ketua DPRD Kabupaten Sambas, Abu Bakar, Ketua MUI Kabupaten Sambas, Sumarin Asmawi, unsur Forkopimda Kabupaten Sambas, dan para calon jamaah haji.

Dalam sambutannya, Bupati mengucapkan selamat kepada calon jamaah haji yang akan berangkat di tahun 2022 ini. Satono juga mendoakan para calon jamaah haji, agar diberi kelancaran serta kesehatan dalam pelaksanaan ibadah haji, hingga menjadi haji yang mabrur.

"Pertama-tama saya ucapkan selamat kepada calon jamaah haji Kabupaten Sambas yang akan segera berangkat ke tanah suci. Mudah-mudahan jika tidak ada halangan dan hambatan, semua yang ada di sini siap berangkat, berjumlah 143 orang," ujar Bupati.

Bupati berharap agar para jamaah haji asal kabupaten Sambas yang akan berangkat ke tanah suci Mekkah, untuk mendoaka. Kabupaten Sambas saat berada di Mekkah, agar kabupaten Sambas menjadi lebih maju dimasa mendatang.

"Saya titip doa kepada calon jamaah haji Kabupaten Sambas, doakan Kabupaten Sambas aman, damai, tentram. Selama-lamanya, doakan Bupati dan jajaran, doakan Kemenag dan jajaran, selalu sehat, semangat kita semuanya bersinergi membangun Sambas yang Berkemajuan," pungkas Bupati.

Share:
Komentar

Berita Terkini