Bertemu Panglima Kostrad, Bupati Satono Bahas Pengembangan Perbatasan di kabupaten Sambas

Editor: Redaksi

 

Bupati Sambas H Satono menyerahkan cinderamata berupa buku derap langkah anak petani kepada Panglima Komando Strategis Angkatan Darat Letnan Jenderal TNI Maruli Simanjuntak di Markas Besar Angkatan Darat, Jakarta, Senin (6/6/2022).

Sambasnews.com (JAKARTA)-Bupati Sambas, H Satono, menjalin silaturahmi sekaligus bertemu dengan Panglima Komando Strategis Angkatan Darat (Pangkostrad) Letnan Jenderal TNI Maruli Simanjuntak di Markas Besar Angkatan Darat, Gambir, Jakarta Pusat, Senin (6/6/2022).

Bupati dalam kesempatan tersebut, menyerahkan buku biografi tentang dirinya sendiri yang ditulis oleh Erwin Mahrus dan Budi Iswanto berjudul Derap Langkah Anak Petani.

"Pertemuan ini dalam rangka silaturahmi sekaligus menjalin sinergitas dengan Pangkostrad, Letnan Jenderal TNI Maruli Simanjuntak," ujar Bupati.

Satono dalam kesempatan tersebut juga membahas tentang potensi pengembangan wilayah perbatasan Sambas-Malaysia bersama Pangkostrad. Sinergitas yang dibangun dengan semua lini pemerintahan sebut Bupati, bisa mempercepat pembangunan di daerah.

"Sambas adalah wilayah perbatasan. Wilayah strategis yang harus dijaga kedaulatannya oleh TNI. Sebagai Kepala Daerah, saya harus berkoordinasi dan bersinergi dengan semua pihak untuk membangun Sambas," katanya.

"Dan saya juga berharap Pangkostrad, Letnan Jenderal TNI Maruli Simanjuntak juga berkunjung ke Kabupaten Sambas dalam waktu dekat ini agar bisa melihat langsung wajah perbatasan Sambas-Malaysia," tutup Bupati.

Share:
Komentar

Berita Terkini