Camat Tebas Apresiasi Ghofalls Comunity Gelar Sunatan Massal Kelima Kalinya

Editor: Redaksi

 

Camat Tebas Dedy Zulkarnain menghadiri sunatan massal oleh Ghofalls Comunity Tebas Sungai kecamatan Tebas kabupaten Sambas 


Sambasnews.com (TEBAS)-Sunatan massal terhadap 81 anak oleh organisasi sosial masyarakat, Ghofalls Comunity diapresiasi oleh Camat Tebas, Dedy Zulkarnain. Kegiatan tersebut menurut Dedy, sangat membantu dalam meringankan beban orang tua dari anak yang sudah saatnya untuk di khitan.

"Ini merupakan kegiatan kemanusiaan, dan sangat kita apresiasi upaya anak muda yang tergabung dalam Ghofalls Comunity ini berkarya telah dalam kegiatan kemanusiaan," ujar Dedy Zulkarnain.

Kegiatan sunatan massal oleh Ghofalls Comunity menurut Dedy, juga dilakukan dalam momen yang tepat saat liburan sekolah.

"Sunatan massal yang digelar bertepatan dengan liburan sekolah bagi anak-anak, sudah sangat tepat dilakukan. Dengan demikian, tidak mengganggu proses belajar terhadap anak," katanya.

"Dan semoga Ghofalls Comunity semakin eksis serta semakin berkembang," sambung Dedy.

Apresiasi juga turut disampaikan oleh kepala desa Tebas Sungai H Jusni, atas terlaksananya kegiatan sunatan massal bagi anak-anak oleh Ghofalls Comunity.

"Pemdes Tebas Sungai mengucapkan terimakasih atas partisipasi Ghofalls Comunity membantu masyarakat di 14 desa, ini luar biasa. Kita apresiasi organisasi ghofalls yang telah melakukan sunatan massal yang kelima kalinya," ujar Jusni.

Ia mengapresiasi kebersamaan yang telah dilaksanakan oleh Ghofalls Comunity, tanpa adanya campur tangan dari partai politik.

"Kita mendoakan semoga Ghofalls Comunity tetap eksis, kebersamaan oleh anggota Ghofalls Comunity sungguh luar biasa. Karena bisa menyelenggarakan sunatan massal tanpa ada intervensi dari partai politik, ini sungguh luar biasa," katanya.

Share:
Komentar

Berita Terkini