Bupati Satono Letakan Batu Pertama Surau Al Sulthon dan Resmikan Perumahan Barunia Homely

Editor: Redaksi

 

Peletakan batu pertama pembangunan surau Al Sulthon di komplek perumahan Barunia Homely desa Lorong kecamatan Sambas.

Sambasnews.com (SAMBAS)-Bupati Sambas H Satono mengatakan, peresmian Surau Al Sulthon dan Perumahan Barunia Homely yang terletak di desa Lorong kecamatan Sambas kabupaten Sambas merupakan upaya Pemerintah Daerah Kabupaten Sambas dalam mendukung percepatan pembangunan di daerah. 

Hal tersebut dikatakan oleh Bupati, saat meletakan batu pertama pembangunan Surau Al Sulthon dan Peresmian Perumahan Barunia Homely, di Desa Lorong Kecamatan Sambas, Selasa (26/7/2022).

"Semakin banyak pembangunan maka ekonomi masyarakat akan semakin baik," ujar Bupati.

Banyaknya pembangunan perumahan di Kabupaten Sambas kata Satono, merupakan representasi dari baiknya iklim investasi di daerah. Secara tidak langsung, pembangunan yang terus menggeliat pasca pandemi Covid-19 tersebut menambah lapangan pekerjaan bagi masyarakat.

"Namun demikian, kita menggarisbawahi agar setiap pembangunan yang dilakukan di Kabupaten Sambas harus mengikuti aturan yang berlaku dan tidak melanggar prinsip-prinsip lingkungan. Supaya dampak positif dari pembangunan benar-benar dirasakan masyarakat," tegas Bupati.

"Kita ingin investor merasa nyaman dengan iklim investasi yang kondusif. Segala aturan kita upayakan untuk dipermudah, namun perlu di garisbawahi jangan sampai ada pelanggaran-pelanggaran yang merugikan masyarakat maupun pemerintah," tutup Bupati.

Share:
Komentar

Berita Terkini