Peringati HUT Kemerdekaan Anggota DPRD Beri Dukungan Turnamen Badminton

Editor: Redaksi

 

Anggota DPRD kabupaten Sambas Uray Farida membuka turnamen Uray Farida CUP di desa Semparuk 

Sambasnews.com (SAMBAS)-Turnamen Badminton Uray Farida CUP yang digelar di Dusun Semparuk Kuala, Desa Semparuk, Kecamatan Semparuk, Kabupaten Sambas 10-17 Agustus 2022. Merupakan dukungan anggota DPRD kabupaten Sambas Uray Farida memeriahkan peringatan HUT RI ke-77, dan olahraga di kabupaten Sambas. 

Turnamen badminton yang diikuti oleh 64 peserta dari Persatuan Badminton Semparuk Kuala (PB SK) dan memperebutkan hadiah jutaan rupiah.

Pembukaan Turnamen Badminton Uray Farida CUP tersebut berlangsung meriah. Dihadiri oleh Camat Semparuk, Slamet Riyadi, Kepala Desa Semparuk, Effendi, tokoh masyarakat, tokoh pemuda, dan seluruh pecinta badminton yang tergabung dalam PB SK.

"Saya bangga bisa menjadi sponsor dalam Turnamen Badminton ini, karena peserta begitu banyak dan antusiasme masyarakat sangat tinggi. Ini adalah bentuk kecintaan kita terhadap tanah air, dengan memeriahkan HUT ke-77 Kemerdekaan RI," ujar Uray Farida.

Melihat tingginya antusiasme masyarakat dalam mengikuti  turnamen badminton di Semparuk, legislator partai Golkar ini berencana akan memberikan piala bergilir. Untuk itu dia berpesan, bagi yang menang harus mempertahankan prestasinya, dan yang kalah berlatih lebih giat lagi.

Uray Farida tidak hanya mendengar aspirasi dari para pecinta olahraga badminton, namun juga mendengar aspirasi dari masyarakat terkait jalan yang sering terendam banjir rob. Lewat perannya di meja parlemen, dia akan mengusahakan agar aspirasi tersebut bisa diakomodir.

"Pada dasarnya apapun bentuk aspirasi masyarakat saya akan terima semuanya. Saya tampung dulu dan mudah-mudahan bisa saya tindaklanjuti secepat mungkin. Tidak lupa saya juga ingin berterimakasih kepada panitia pelaksana Uray Farida CUP yang telah bekerja keras mempersiapkan segalanya," katanya.

Sementara itu, Camat Semparuk, Slamet Riyadi mengatakan, olahraga badminton juga salah satu hobinya. Dia bersyukur ada anggota DPRD yang peduli dengan masyarakat para pecinta olahraga badminton. Dia berharap ke depan kegiatan serupa bisa terus digelar.

"Badminton ini memang hobi saya, kita patut mensyukuri bahwa di Kecamatan Semparuk ada anggota DPRD yang mau menjadi sponsor dalam rangka memeriahkan HUT ke-77 Kemerdekaan RI. Mudah-mudahan bisa terus berlanjut ke tahun berikutnya," katanya.

Share:
Komentar

Berita Terkini