Dewan Sambas Apresiasi Kunjungan Gubernur Kalbar di Sambas

Editor: Redaksi


Sambasnews.com (SAMBAS)-Anggota DPRD Kabupaten Sambas, Ahmad Hapsak Setiawan mengapresiasi kunjungan kerja Gubernur Kalimantan Barat, Sutarmidji di Kabupaten Sambas beberapa hari lalu.

Kedatangan orang nomor satu di Kalbar ke kabupaten Sambas tersebut menurut Hapsak, merupakan bentuk kepedulian Kepala Daerah terhadap wilayah serta rakyatnya.

"Untuk kesekian kalinya Gubernur Kalimantan Barat, Bapak Sutarmidji mendatangi Kabupaten Sambas, begitu banyak agenda yang dia ikuti dan laksanakan, semuanya menyentuh masyarakat Kabupaten Sambas," ujar Hapsak, Minggu.

Legislator Partai Persatuan Pembangunan (PPP) ini memaparkan, kunjungan kerja Gubernur ke Kabupaten Sambas juga mesti dimanfaatkan dengan baik, guna menyalurkan aspirasi pembangunan yang dibutuhkan masyarakat Kabupaten Sambas.

"Kepedulian Pak Gubernur terhadap Kabupaten Sambas amat tinggi, kunjungan kerjanya selalu membawa dampak yang baik, misalnya migitasi inflasi akibat kenaikan harga BBM dengan pembagian ribuan paket sembako bagi masyarakat kurang mampu pada beberapa titik di Kabupaten Sambas," jelasnya.

"Kedatangan Gubernur juga mesti kita sambut dengan menyampaikan kebutuhan pembangunan di Kabupaten Sambas yang mungkin akan bisa dibantu atau dipenuhi oleh Pemerintah Provinsi Kalimantan Barat," sambung Hapsak.

Hapsak mengemukakan, sejauh ini cukup banyak program pembangunan dari pemerintah provinsi yang diperuntukkan bagi Kabupaten Sambas.

"Misalnya jembatan sungai sambas besar, waterfront city depan istana sambas, rumah melayu, SMK unggulan dan infrastruktur, ini didorong oleh pemda Sambas dengan komunikasi yang baik antara Bupati Satono dengan Gubernur Kalbar serta kita semua, sehingga program tersebut diatas saat ini sudah berlangsung dan akan segera terealisasi," jelasnya.

"Karena itu maka wajar bagi kita untuk mengapresiasi dan mengucapkan terimakasih kepada Gubernur Kalbar Bapak Sutarmidji," tutup Hapsak.

Share:
Komentar

Berita Terkini