DPRD Sambas RDP Bersama Nelayan Selakau

Editor: Redaksi

 


Sambasnews.com (SAMBAS)-DPRD kabupaten Sambas menggelar Rapat Dengar Pendapat (RDP) bersama puluhan nelayan dari kecamatan Selakau kabupaten Sambas, Selasa (4/0/9/2022). RDP tersebut digelar diaula ruang rapat fraksi DPRD kabupaten Sambas.

Rapat dengar pendapat digelar terkait keluhan nelayan tentang adanya aktivitas kapal dari luar Kalimantan Barat, yang melakukan pengangkutan ikan dan pembelian solar oleh kapal dari luar Kalimantan Barat.

RDP dipimpin oleh Wakil Ketua II DPRD Sambas Arifidiar dan dihadiri oleh Ketua komisi II Melani Astuti, anggota komisi II, Erwin Johana, Bahidin Hifni, Kadis Perikanan Peternakan dan Kesehatan Hewan kabupaten Sambas, Ganjar Eko Prabowo, serta Kabag Ops Polres Sambas. Tampak hadir juga perwakilan PT Pertamina, Kapolsek Selakau, Camat dan Komandan Koramil Selakau.

Opiandi perwakilan para nelayan menyampaikan, jika selama ini nelayan merasa dirugikan akibat adanya kapal dari luar Kalimantan Barat yang mendaratkan ikan di kecamatan Selakau.

"Selain itu juga, aktivitas kapal tersebut turut menikmati BBM subsidi yang sebetulnya diperuntukkan bagi nelayan Selakau," ujar Opiandi.

Share:
Komentar

Berita Terkini