Gelar Jalan Sehat Sambut HUT Partai Golkar Ke 58, DPD Golkar Singkawang Sediakan Berbagai Hadiah

Editor: Redaksi

 


Sambasnews.com (SINGKAWANG)-Dalam rangka memperingati HUT Partai Golkar ke 58 tahun 2022, DPD Partai Golkar Kota Singkawang akan menggelar kegiatan Jalan Sehat di Kota Singkawang, Minggu 16 Oktober 2022 akan datang.

Ketua Panitia HUT Partai Golkar Kota Singkawang 2022, Irwan mengatakan, bahwa jalan sehat yang digelar terbuka bagi seluruh masyarakat Kota Singkawang dan terbuka untuk umum.

"Jalan sehat dalam rangka HUT Partai Golkar ke-58, akan dimulai pukul 06.00 wiba dengan mengambil start dan finish di Gedung DPD Partai Golkar Kota Singkawang yang beralamat di Jalan Firdaus Singkawang," ujar Irwan, Kamis.

Karena terbuka untuk umum, Irwan mengajak seluruh masyarakat Kota Singkawang untuk mengikuti Jalan Sehat tersebut. 

"Panitia telah menyiapkan segudang Doorprize menarik yang akan dibagikan kepada peserta jalan sehat yang beruntung. Seperti sepeda listrik, sepeda gunung, scuter anak, kulkas, televisi, handphone, magic com, kipas angin, dispenser dan masih banyak lagi perabotan rumah tangga dan sovenir lainnya," terang Irwan.

Sementara, Ketua DPD Partai Golkar Kota Singkawang, DR. Andi Syarif TUW, ST, MT, M.Si menjelaskan, jalan sehat yang akan dilakukan merupakan bagian dari rangkaian kegiatan dalam memperingati hari jadi Partai Golkar yang ke 58 tahun 2022 di kota Singkawang.

"Kegiatan Jalan Sehat ini akan dilaksanakan serentak mulai dari DPP, DPD I, hingga DPD II Partai Golkar di seluruh Indonesia," katanya. 

Jadi lanjutnya, dihari dan waktu yang sama, akan berkumpul masyarakat peserta jalan sehat diseluruh penjuru tanah air. 

"Yang mana, Ketua Umum Partai Golkar, Airlangga Hartarto dan Ketua Panitia Jalan Sehat Nasional, Maman Abdurrahman, ST menargetkan bisa memecahkan Rekor MURI," ungkapnya.

"Dan khusus Kota Singkawang, ditargetkan akan diikuti ribuan peserta jalan sehat dari berbagai penjuru. Insya Allah ribuan peserta jalan sehat siap menguningkan Kota Singkawang nanti," tutup Andi Syarif.

Share:
Komentar

Berita Terkini