Ketua DPRD Sambas Ikuti Upacara HUT TNI ke 77 di Makodim 1208/Sambas

Editor: Redaksi


Sambasnews.com (SAMBAS)-Ketua DPRD Kabupaten Sambas, H Abu Bakar SPd I, turut menghadiri Upacara Peringatan Hari Ulang Tahun Tentara Nasional Indonesia ke 77 tahun 2022 di Kabupaten Sambas, dipusatkan di Halaman Markas Komando Distrik Militer 1208 Sambas, Rabu (05/10/2022).

Upacara dipimpin langsung Dandim 1208 Sambas Letkol Inf Dadang Armada Sari, dan membacakan Amanat Panglima TNI Jenderal Andika Perkasa.  Ketua DPRD mengucapkan Dirgahayu Tentara Nasional Indonesia. 

"Jaga terus kepercayaan Rakyat, TNI Kuat bersama Rakyat. TNI Adalah Kita merupakan Komitmen penting TNI dalam menjaga Kepercayaan tersebut dan Mengawal Keutuhan NKRI," ujar Abu Bakar, Rabu.

H Abu Bakar mengharapkan pada Peringatan HUT TNI ke-77 tahun 2022, TNI semakin humanis, menjadi institusi yang transparansi, kuat, profesional dalam menjaga keutuhan bangsa dan NKRI. 

"Kami DPRD Kabupaten Sambas, mendukung TNI semakin dipercaya masyarakat kita, semakin profesional, semakin kuat dalam menjaga Keutuhan NKRI. Jayalah di Darat, Jayalah di Laut dan Jayalah di Udara," tegas H Abu Bakar.

Share:
Komentar

Berita Terkini