Raih Suara Tertinggi Pilkades Tebas Kuala, Hemi Susanto Ajak Masyarakat Bersatu Bangun Desa.

Editor: Redaksi
Hemi Susanto, peraih suara terbanyak Pilkades desa Tebas Kuala tahun 2022.


Sambasnews.com (SAMBAS)-Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak di Kabupaten Sambas yang juga digelar di Desa Tebas Kuala kecamatan Tebas, berhasil mengantarkan Hemi Susanto mendapatkan suara terbanyak dari empat calon Kepala desa peserta Pilkades di desa Tebas Kuala.

Perolehan suara terbanyak pada Pilkades, Sabtu 15 Oktober 2022 berhasil diraih oleh Hemi Susanto dengan perolehan sebanyak 1.258 suara.

Ketua Panitia Pilkades desa Tebas Kuala, Syahdani mengatakan gelaran pemungutan suara Pilkades Tebas Kuala Kecamatan Tebas berjalan lancar, aman dan damai hingga selesai.

“Alhamdulillah proses pelaksanaan pemungutan suara pada Pilkades Tebas Kuala berjalan lancar, seperti yang diharapkan,” ujar Syahdani.

Calon Kepala Desa incumbent, sebut Syahdani, berhasil mendapatkan suara terbanyak dan akan ditetapkan sebagai Kepala desa terpilih.

“Perolehan suara terbanyak diraih oleh calon Kades dengan nomor urut tiga atas nama Hemi Susanto. Dan untuk penetapan calon kades menjadi kades terpilih itu bukan lagi menjadi wewenang panitia Pilkades desa Tebas Kuala,” kata Syahdani.

Menurut Syahdani, proses Pilkades desa Tebas Kuala akan memasuki tahapan berikutnya, yang saat ini sudah lebih dari setengah perjalanan menuju pelantikan Kepala Desa.

“Kami Panitia berharap semoga penetapan dan pelantikan Kades terpilih kelak berjalan lancar,” harapnya.

Hemi Susanto peraih suara terbanyak dalam Pilkades Tebas Kuala menyampaikan rasa syukur dan terimakasihnya kepada warga Desa Tebas Kuala yang telah memberikan hak pilihnya dan semua pihak yang turut andil pada Pilkades tahun 2022.

“Pastinya saya sangat gembira dan terharu, terimakasih juga kepada seluruh warga Desa Tebas Kuala Kecamatan Tebas yang sudah menggunakan hak pilihnya dan menjatuhkan pilihannya kepada saya sehingga dapat memperoleh 1.258 suara,” katanya.

"Tidak lupa saya ucapkan terimakasih kepada BPD, Pemerintah Desa, ketua panitia pemilihan Kepala Desa beserta jajarannya, cakades nomor urut satu, dua dan empat, serta keamanan baik dari Polri maupun TNI yang ikut serta menyukseskan pemungutan suara dalam Pilkades ini sampai selesai,” sambung Hemi.

Hemi Susanto juga berharap agar semua pihak untuk tetap membangun kerja sama demi Desa Tebas Kuala menjadi lebih baik.

“Saya mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk tetap bersatu menjadikan Desa Tebas Kuala lebih maju, aman, damai dan kondusif,” tutupnya.

Share:
Komentar

Berita Terkini