Bupati Satono Hadiri Penutupan TMMD di Lumbang

Editor: Redaksi


Sambasnews.com (SAMBAS)-Bupati Sambas H Satono menghadiri penutupan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Imbangan ke-115  Kodim 1208 Sambas di Desa Lumbang, Kecamatan Sambas, Rabu (9/11/2022).

Dalam kesempatan tersebut, Bupati Satono mengucapkan terimakasih kepada Kodim 1208 Sambas yang telah berkolaborasi dan bersinergi dengan Pemda Sambas dalam rangka mendukung percepatan pembangunan daerah melalui pelaksanaan TMMD.

"Tidak terasa waktu terus berjalan dan hari ini sudah satu bulan TMMD Imbangan ke-115 di Kabupaten Sambas. Saya atas nama Pemda Sambas mengucapkan ribuan terimakasih atas kolaborasi dan sinergitas antara Pemda Sambas dan TNI," ujar Bupati, Rabu.

Satono mengemukakan, sinergi yang luar biasa antara TNI dan Pemda Sambas dalam rangka percepatan pembangunan infrastruktur jalan melalui TMMD, kali ini adalah membuka poros jalan lingkar dari Desa Lumbang menuju Desa Lubuk Dagang.

"Jalan ini sudah lama dinantikan oleh masyarakat Lumbang, yang mana ini akan menjadi penyokong utama transportasi, dan mobilisasi hasil pertanian masyarakat Lumbang menuju pusat kota," katanya.

"Dengan dibukanya jalan lingkar tersebut, diharapkan bisa meningkatkan perputaran roda ekonomi masyarakat dan mampu menjadi akses alternatif bagi masyarakat luas khususnya di Kabupaten Sambas," tutup Bupati.

Share:
Komentar

Berita Terkini