Hadiri Peringatan HUT PGRI Ke-77, Bupati Satono Terima Anugerah Dwija Praja Nugraha Dari Pengurus PGRI Pusat

Editor: Redaksi
Bupati Sambas H Satono menerima Anugerah Dwija Praja Nugraha, dari pengurus PGRI pusat 


Sambasnews.com-Bupati Sambas, H Satono belum lama ini menerima secara langsung Penghargaan Anugerah Dwija Praja Nugraha, dari pengurus PGRI pusat sebagai bentuk penghargaan kepada kepala daerah yang berkomitmen penuh memperjuangkan bidang pendidikan dan organisasi PGRI di daerah.

"Saya merasa bangga bisa hadir langsung dalam peringatan HUT ke-77 PGRI dan Peringatan Hari Guru Nasional bersama Presiden di Semarang beberapa waktu lalu. Saya mengucapkan terimakasih kepada PGRI yang telah memberikan Anugerah Dwija Praja Nugraha kepada saya," ujar Bupati.

Bupati Satono sebelumnya, telah diusulkan sebagai satu diantara 11 nominator penerima Penghargaan Anugerah Dwija Praja Nugraha seluruh Indonesia. PGRI Sambas telah mengusulkan hal tersebut ke PGRI Kalbar dan disetujui PGRI Pusat.

Seperti diketahui, Bupati Sambas, H Satono telah menghadiri peringatan Hari Ulang Tahun Ke-77 Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) dan Peringatan Hari Guru Nasional yang dipusatkan di Semarang, Provinsi Jawa Tengah, Sabtu (3/12/2022).

Kegiatan tersebut dihadiri langsung oleh Presiden Republik Indonesia Joko Widodo dan Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo, juga pengurus PGRI serta Bupati dan Walikota seluruh Indonesia.

Share:
Komentar

Berita Terkini