Pemerintah Kabupaten Sambas Terima Anugrah Meritokrasi 2022 Dengan Predikat Baik

Editor: Redaksi

 

Bupati Sambas H Satono menerima Anugerah Meritokrasi untuk pemerintah kabupaten Sambas, Kamis (8/12/2022).

Sambasnews.com-Bupati Sambas H Satono menerima Anugerah Meritokrasi 2022 dengan predikat baik dalam penerapan sistem merit dan manajemen ASN di lingkungan Pemerintah Daerah, Kamis (8/12/2022). 

Ketua Komisi Aparatur Sipil Negara (KASN), Agus Pramusinto menyerahkan anugerah untuk kabupaten Sambas tersebut di Hotel Grand Sahid Jaya, Tanah Abang, Jakarta Pusat.

Bupati menyampaikan terimakasih kepada Ketua KASN, Agus Pramusinto yang telah memberikan Anugerah Meritokrasi tersebut ke sekian kalinya untuk Pemda Sambas. Menurut Satono capaian tersebut menjadi bukti transparansi Pemda Sambas dalam manajemen ASN.

"Atas nama masyarakat dan Pemda Sambas, saya berterimakasih sebesar-besarnya kepada KASN yang telah memberikan penghargaan kepada Pemda Sambas. Komitmen saya jelas, yakni akan terus meningkatkan manajemen ASN di daerah agar lebih baik lagi," ujar Bupati.

Anugrah Meritokrasi tersebut kata Satono, merupakan suatu keberhasilan yang harus terus dipertahankan dan ditingkatkan di masa yang akan datang. 

"Semua itu tentu tidak lepas dari kerja keras masing-masing OPD terkait dalam memanajemen ASN. Semoga ini bisa menjadi motivasi bagi seluruh jajaran, OPD terkait dan masyarakat Kabupaten Sambas itu sendiri. Walaupun penghargaan ini tidak sebaik yang diterima daerah lain, tapi keberhasilan ini wajib kita syukuri," tutup Bupati.

Share:
Komentar

Berita Terkini