Ketua DPRD Sambas: HUT ke- 66 Kalbar, Momentum Berkreasi dan Berinovasi untuk Kemajuan Kalbar

Editor: Redaksi
Ketua DPRD kabupaten Sambas H Abu Bakar menghadiri peringatan HUT Pemerintah Provinsi Kalimantan Barat di kantor Bupati Sambas, Sabtu (28/1/2023).


Sambasnews.com-Ketua DPRD Kabupaten Sambas H Abu Bakar, S.Pd.I mengatakan, 66 tahun merupakan usia yang matang bagi Kalimantan Barat. Momentum ini katanya harus menjadi semangat bagi semua komponen di Kalimantan Barat berbuat dan berkarya yang terbaik bagi kemajuan daerah. 

Pernyataan tersebut disampaikan oleh Ketua DPRD, usai menghadiri peringatan HUT Pemerintah Provinsi Kalimantan Barat di halaman kantor Bupati Sambas, Sabtu (28/1/2023).

"Momentum Peringatan ini harus menjadi semangat bagi kita semua untuk melakukan yang terbaik bagi kemajuan daerah kita," ujar Ketua DPRD Kabupaten Sambas, H Abu Bakar, Sabtu. 

Dikemukakan, semua komponen masyarakat, bisa memberikan sumbangsih bagi kemajuan Kalbar. Salah satu caranya dengan ikut aktif berpartisipasi sesuai profesi masing-masing. 

"Kita bisa berkarya dengan profesi kita masing-masing, sumbangsih kreasi dan inovasi kita menjadi penting untuk kemajuan dan kesejahteraan Kalimantan Barat," ungkap H Abu Bakar. 

Sementara Wakil Ketua II DPRD Kabupaten Sambas, Arifidiar mengatakan sudah selayaknya capaian-capaian yang telah berhasil diraih Kalimantan Barat mendapat apresiasi bersama. Dijelaskan dia, tema tahun ini, menunjukkan komitmen untuk menjadikan Kalimantan Barat menjadi lebih maju dan bersanding dengan kemajuan provinsi lain. 

"Harapan kita, Kalimantan Barat semakin maju, masyarakatnya semakin sejahtera. Ini harus kita juga yang menjawab tantangannya, dengan berkarya dan berbuat yang terbaik, minimal untuk diri kita, keluarga dan lingkungan, insyaa Allah Kalimantan Barat menjadi lebih maju," ungkap Arifidiar.

Untuk diketahui, peringatan Hari Ulang Tahun Pemerintah Provinsi Kalimantan Barat ke-66 mengambil tema Kalbar Maju Lingkungan Hidup Lestari dalam Keberagaman. Ketua H Abu Bakar SPd I dan Wakil Ketua II DPRD Kabupaten Sambas Ir H Arifidiar MH turut hadir pada puncak peringatan HUT Pemprov Kalbar ke-66 di kabupaten Sambas yang dipusatkan di Halaman Kantor Bupati Sambas.

Share:
Komentar

Berita Terkini