Ketua Komisi III DPRD Sambas Apresiasi Gerak Cepat Bupati Perbaiki Ruas Jalan Sungai kelambu -Sepinggan

Editor: Redaksi

 

Ketua komisi III DPRD Kabupaten Sambas, Trisno, SH ketika menyampaikan sambutan dalam kegiatan peresmian ruas jalan Sungai Kelambu-Sepinggan di desa Mak Tangguk kecamatan Tebas.

Sambasnews.com-Ketua Komisi III DPRD Kabupaten Sambas, Trisno, SH mengatakan, gerak cepat Bupati Sambas meningkatkan sarana infrastruktur di kabupaten Sambas patut di apresiasi dan didukung oleh semua pihak.

Dikemukakan, walaupun baru menjabat kurang dari dua tahun, namun terbukti sudah terlihat kerja nyata dalam memberikan sarana infrastruktur di kabupaten Sambas.

"Saya menjabat sebagai anggota dewan sudah 4 periode, namun baru kali ini saya mendampingi Bupati yang pergerakan dan kerjanya sangat cepat," ujar Trisno, Senin, (16/1/2023).

Menurut Trisno, salah satu proyek pembangunan jalan yang telah selesai dikerjakan adalah ruas jalan Sungai Kelambu kecamatan Tebas-Sepinggan kecamatan Semparuk dengan panjang 4,3 kilometer.

Untuk itu, dia mengajak masyarakat untuk menjaga fasilitas jalan yang sudah dibangun tersebut secara bersama-sama agar jalan tersebut dapat bertahan hingga 20 tahun kedepan.

"Kepada masyarakat, mari kita jaga jalan yang sudah dibangun ini, karena susah untuk membangun. Dan mari kita rawat dan jaga apa yang sudah dibangun oleh Bupati Satono," ajak Trisno.

Trisno kembali berpesan kepada seluruh Masyarakat Kabupaten Sambas, agar yang belum mendapatkan giliran pembangunan infrastruktur jalan untuk dapat bersabar, karena masih perlu waktu dan proses yang panjang.

"Kampung-kampung yang jalannya masih belum dibangun, InsyaAllah akan kita akan lanjutkan dan kerjakan bersama-sama, dengan perlahan karena dari ujung Paloh sampai Selakau masih terdapat ratusan kilometer jalan yang harus dibangun oleh pemerintah kabupaten Sambas," tutup Trisno.

Share:
Komentar

Berita Terkini